Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram Terbaru 2022

Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram Terbaru 2022 (ilustrasi instagram)
Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram Terbaru 2022 (ilustrasi instagram)
0 Komentar

TEKNOLOGI Instagram adalah salah satu aplikasi yang paling banyak disukai pengguna media sosial, sebab penggunaannya yang cukup mudah.

Salah satunya keunggulan dari Instagram ialam mempunyai tombol like atau suka, yang dapat kita klik apabila menyukai postingan instagram seseorang.

Aplikasi ini mempunyai catatan tombol suka, seperti pencapaian utama teman kita di instagram yang mungkin membutuhkan ucapan selamat atau infografis yang ingin dilihat kembali.

Baca Juga:Kabar Baik untuk Warga Purwadadi, Ini 15 Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki di Tahun 2022SMK PGRI Subang Mulai Buka PPDB, Ini Alasan Kenapa Harus Sekolah di Sini!

Mencari dan menemukan halaman posting yang kita sukai sebelumnya di Instagram juga termasuk salah satu carau untuk mengevaluasi apakah postingan yang disukai tersebut benar-benar bermanfaat atau tidak

Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram Terbaru 2022

Menurut laman Bustle, via Jpnn, cara menemukan postingan seperti foto yang pernah disukai di Instagram yakni denga cara:

  1. Buka profil Instagram via Smartphone,
  2. Ketuk tiga bilah menu di kanan atas layar,
  3. Lalu pilih Setting atau Pengaturan,
  4. Pilih Akun,
  5. Kemudian pilih Postingan yang Disukai

Setelah itu, biasanya kita akan menemukan sektiar 300 foto terbaru yang disukai.

Oleh sebab Instagram hanya memungkinkan penggunanya melihat kembali hal yang disukai secara terbatas, maka kita sebagai pengguna dapat mengambil kesempatan tersebut untuk tidak kembali menyukai posting yang pernah disukai.

Meski begitu, pengguna Instagram tetap dapat menggunakan bagian Postingan yang kita Sukai untuk mengunjungi kembali postingan tersebut, mungkin sekedar ingin menulis komentar pada postingan tersebut. Atau bisa juga ingin kembali ke foto untuk menyelesaikan membaca teks yang panjang, maka tombol save atau simpan mungkin lebih dibutuhkan untuk menjaga agar postingan tetap teratur.

 

0 Komentar