Pengadilan Negeri Purwakarta Kampanyekan Bebas Korupsi

Pengadilan Negeri Purwakarta Kampanyekan Bebas Korupsi
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES  FOTO BERSAMA: Para pegawai PN Purwakarta berfoto bersama usai melaksanakan kampanye publik terkait zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih melayani.
0 Komentar

PURWAKARTA-Pengadilan Negeri (PB) Purwakarta Kelas IB menunjukkan keseriusannya dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ini ditunjukkan melalui kampanye publik yang dilakukan seluruh pegawai PN Purwakarta. Yaitu, dengan menyapa para pengguna jalan dan warga di sekitar Kantor Pengadilan Negeri Purwakarta, Jl. K. K. Singawinata No. 101, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, akhir pekan kemarin.

Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta Hasanudin S.H., M.H., mengatakan, kampanye publik atau public campaign ini merupakan bagian dari upaya PN Purwakarta membangun Zona Integritas menuju WBK WBBM. “Kami melakukan kampanye publik dan menyapa langsung masyarakat sekitar. Kami ingin menegaskan bahwa PN Purwakarta selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya para pencari keadilan,” ujarnya di sela kegiatan.

Baca Juga:Baznas Subang Segera Miliki Kantor BaruAsal-usul Goyang Karawang yang Harus Ketahui

Sambil berkampanye publik dan berkeliling di kawasan Taman Sri Baduga – Situ Buleud, para pegawai PN Purwakarta juga membagi-bagikan bunga dan makanan ringan kepada pengguna jalan.

Turut dibagikan pula stiker bertuliskan Zona Integritas, Pengadilan Negeri Purwakarta, Tolak Korupsi, Tolak Gratifikasi, dan Tolak Pungli. Bahkan, sebagian stiker tersebut ada yang langsung ditempel di kendaraan milik warga. “Kampanye publik ini juga bagian dari upaya PN Purwakarta agar bisa lebih dekat dan semakin dikenal masyarakat. Kami juga ingin menegaskan kepada masyarakat bahwa PN Purwakarta tengah melakukan pembangunan zona integritas menuju WBK WBBM,” kata Hasanudin.

Lebih lanjut Hasanudin mengatakan, PN Purwakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik dan mengelola organisasi yang bersih dari korupsi dan akuntabel. “Kami sangat mengharapkan dukungan sekaligus kontrol masyarakat, sehingga ke depannya kami bisa lebih maju dan sesuai dengan tujuan pembangunan zona integritas,” ucapnya.

Hasanudin juga menjamin PN Purwakarta melayani masyarakat dengan mengedepankan keramahan. Masyarakat bisa tahu bahwa hakim, pegawai, hingga sekuriti PN Purwakarta ramah dan bisa dekat dengan masyarakat. “Karenanya, masyarakat pencari keadilan silahkan datang dan mendapatkan layanan PN Purwakarta. Kami memiliki pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) yang semakin memudahkan para pencari keadilan. Kami juga membuka layanan di Mal Pelayanan Publik Bale Madukara, termasuk di Teras Madukara di setiap Kantor Desa,” katanya.

0 Komentar