oleh

SMK PGRI Subang Mulai Buka PPDB, Ini Alasan Kenapa Harus Sekolah di Sini!

SUBANG-SMK PGRI Subang mulai membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Pendaftaran dibagi tiga gelombang. Gelombang pertama 13 Desember 2021 – 31 Maret 2022, gelombang kedua 01 April – 31 Mei 2022 dan gelombang ketiga 01 Juni – 30 Juli 2022.

Ketua PPDB SMK PGRI Subang, Nuryaman SPd I menyampaikan, ada dua sistem pendaftaran yaitu jalur online (jalur umum/reguler) dan jalur offline (jalur prestasi, mitra warga, bidik misi dan inklusi).

Link pendaftaran online dapat diakses melalui ppdb.simplesmkpgrisubang.com.

Selain melalui online, pendaftar bisa langsung datang ke SMK PGRI Subang yang berada di Jln. Marsinu No. 07 Kelurahan Cigadung, Subang.

Sedikitnya ada empat alasan mengapa harus bersekolah di SMK PGRI Subang. Antara lain sudah terakreditasi A (Unggul), sekolah revitalisasi nasional, sekolah yang mencetak wirausaha dan tercatat sebagai SMK rujukan sebagai SMK Unggulan.

SMK PGRI Subang memiliki tujuh jurusan atau kompetensi keahlian antara lain teknik dan bisnis sepeda motor, teknik komputer dan jaringan, bisnis daring dan pemasaran, otomatisasi tata kelola perkantoran, akuntansi dan keuangan lembaga, perhotelan dan tata busana.

SMK PGRI Subang memiliki banyak ekstrakurikuler antara lain OSIS, pramuka, paskibra, PMR, English club, Japan club, olahraga (bola voli, futsal, sepak bola, silat, basket, dan bulu tangkis).

Selain itu ada ekstrakurikuler seni tari, paduan suara, arumba, drumband, mading (manual dan digital), karya ilmiah siswa (KIS), qoriah, musik hadroh, bela negara, batik, musik, smeri VCT, Smeri speak up dan broadcast.(ysp/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.