Taekwondo Subang Torehkan Prestasi, Raih Juara Umum ke 2 di Kejuaraan Jawa Barat

Taekwondo Subang Torehkan Prestasi, Raih Juara Umum ke 2 di Kejuaraan Jawa Barat
0 Komentar

SUBANG – Cabang Olahraga Taekwondo kembali mengukir prestasi, atlet-atlet terbaik Taekwondo Subang berhasil meraih juara umum ke dua dalam kejuaraan Taekwondo se-Jawa Barat ITN Open V di GOR Sabilulungan Kabupaten Bandung.

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari semuanya. Terutama support yang luar biasa dari Ketua kami Asep Rochman Dimyati sehingga menjadi penyemangat kami untuk memberikan yang terbaik dalam mengikuti event tersebut,” ungkap Sekretaris Taekwondo, Nana Wiatna pada wartawan, Senin (14/3).

Selain keluar juara umum, dalam event ini atlet Taekwondo Subang juga atas nama Bashra M Alfin diberikan penghargaan oleh pihak penyelenggara sebagai atlet terbaik.

Baca Juga:Melalui AIWW Airlangga Sebut Pemerintah Turut Rancang dan Implementasikan Tindakan Untuk Menyelesaikan Masalah AirKabar Baik untuk Warga Purwadadi, Ini 15 Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki di Tahun 2022

Adapun raihan medali yang didapat Jawara Subang Taekwondo Team dalam event tersebut yakni 11 medali emas, 2 perak, dan 3 perunggu. (idr)

0 Komentar