Bawa Senjata Tajam Seperti Mau Perang, 9 Pelajar SMK di Pamanukan Diamankan Polisi

9 Pelajar SMK di Pamanukan Diamankan Polisi
0 Komentar

PAMANUKAN – Diduga hendak tawuran, 9 pelajar SMK diamankan Polsek Pamanukan, Selasa (15/3). Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat S.H menyebut, pelajar tersebut diamankan sebelum tawuran pecah.

Aksi tawuran ini digagalkan saat aparat Polsek Pamanukan sedang patroli menemukan segerombolan pelajar di Jalanan Pantura.

“Mereka diamankan berikut senjata tajam yang menyerupai celurit juga kita amankan, karena saat kita tanya dan periksa, ada Sajam dan batu, makanya kita amankan,” kata Kompol Undang Sudrajat.

Baca Juga:Operasi Lodaya Cegah Penyebaran Covid-19, Pengendara Diberi Vaksin dan MaskerJembatan Cibayongbong Akses Hidup Warga, DPRD Minta Pemkab Segera Perbaiki

Meski demikian, Polsek Pamanukan masih melakukan pengejaran pada pelajar lain yang diduga kabur. “Kami masih melakukan pengejaran saat ini, termasuk juga pendalaman,” imbuhnya.

Kapolsek menyebut, para orang tua siswa termasuk pihak sekolah telah dipanggil ke Polsek Pamanukan. Saat ini, unit Reskrim Polsek Pamanukan masih melakukan pendataan dan pendalaman serta meminta keterangan dari para pelajar yang diamankan. (ygi/ded)

0 Komentar