Ikut Melepas Keberangkatan BRT FC, ARD Tak Kuasa Menahan Tangis, Ternyata Ini Alasannya

Ikut Melepas Keberangkatan BRT FC, ARD Tak Kuasa Menahan Tangis, Ternyata Ini Alasannya
0 Komentar

SUBANG – Ikut melepas keberangkatan Tim Sepak Bola BRT FC, Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati (ARD) merasa bangga atas pencapaian dan prestasi yang ditorehkan oleh BRT FC.

“Satu sisi saya merasa bangga, tapi di sisi lain saya juga sedih, karena dukungan finansial dari kita (KONI Subang) belum bisa banyak membantu,” ungkapnya pada Rabu (16/3).

Dari pantauan Pasundan Ekspres, ARD tak kuasa menahan tangisnya, saat melepas rombongan Tim BRT FC bertolak berangkat ke Banten.

Baca Juga:Bertolak ke Banten Ikuti Piala Soeratin U-15, BRT FC Siap Harumkan Sepak Bola Subang Dikancah NasionalKapolres Subang Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasar Purwadadi

Saat ditanyai, dia kembali menegaskan jika perasaannya tersentuh mrlihat bagaimana perjuangan BRT FC.

“Saya datang 3 kali ke latihan mereka, sangat prihatin, tapi itu, saya tidak punya kuasa untuk banyak bantu, anggaran kita (KONI Subang) belum cair, diajukan saja belum bahkan, itu juga saya hanya mampu kasih Rp 10 Juta dari uang pribadi saya,” terang ARD.

Dia mengaku terharu saja, melihat begitu keras kerja-kerja olahraga yang ditampilkan oleh putra-putri Subang, dengan torehan prestasi yang membanggakan, tapi tidak didukung dengan biaya oprasional yang cukup.

“Saya peduli saja pada mereka yang berjuang membawa nama baik Subang, saya harap ada juga dermawan-dermawan lain yang ikut peduli pada kemajuan dunia olahraga Subang,” tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya TIM BRT FC akan berlaga di Piala Soeratin U-15 tingkat Nasional, usai menjadi Jawara di tingkat Jawa Barat. (idr)

 

0 Komentar