Lama Tak Akur, Dody Sudrajat Digugat Cerai Oleh Sang Istri

Lama Tak Akur, Dody Sudrajat Digugat Cerai Oleh Sang Istri
Lama Tak Akur, Dody Sudrajat Digugat Cerai Oleh Sang Istri. Foto : celebrities.id
0 Komentar

Selebritis – Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dikabarkan digugat cerai oleh sang istri Puput Pujiarti. Hal ini disampaikan pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma kepada media.

Halim menjelaskan dan membenarkan  bahwa kliennya telah mengajukan gugatan cerai tersebut. Laporan perceraian itu terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor 032022.

“Gugatan sudah terdaftar, tertanggal 14 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, udah teregister” ujar Halim Perdana Kusuma dikutip dari Intens Investigasi.

Baca Juga:Airlangga Sebut Indonesia dan Singapura Eratkan Kerja Sama Bidang Pariwisata dan Transisi EnergiCatat! Daftar Hotel di Bandung Dengan Suasana Alam Cocok Untuk Healing

“Klien kami memutuskan untuk berpisah dengan saudara DS secara baik-baik dengan mengajukan gugatan perceraian yang telah teregister di Pengadilan Agama Jakarta Pusat,” lanjutnya.

Dikabarkan bahwa Puput dan Doddy telah memiliki perselisihan selama bertahun-tahun hingga memilih berpisah.

Halim menjelaskan perseturuan Puput dengan Doddy Sudrajat dimulai sejak 2018 silam. Namun, Halim memberikan penjelasan di tahun 2022 permasalahan tersebut semakin memuncak. Puput Pujiarti sudah membulatkan tekad untuk mengajukan gugatan perceraian di pengadilan.

Halim Perdana Kusuma tidak menjelaskan secara rinci pertengkaran keduanya yang mengenai apa. Disamping melayangkan gugatan cerai, Puput juga meminta permohonan hak asuh atas anaknya yang baru berusia lima tahun.

0 Komentar