Catat! Rekomendasi Buku Untuk Remaja Wajib Dibaca

Catat! Rekomendasi Buku Untuk Remaja Wajib Dibaca
Catat! Rekomendasi Buku Untuk Remaja Wajib Dibaca. Foto : kajianpustaka
0 Komentar

Buku Berani Tidak Disukai karya Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga ini bisa Mama dapatkan dengan harga mulai dari  Rp. 70.000,-.

Bulan – Tere Liye

Jika kamu menyukai buku berjenis fiksi dan petualang, cobalah membeli buku Tere Liye yang berjudul ‘Bulan’. Buku ini menceritakan tentang tokoh bernama Seli, seorang pelajar SMA kelas 10 yang berusia 15 tahun. Sama seperti remaja lainnya, Seli memiliki keluarga yang menyenangkan. Ia juga suka pergi ke gerai makanan cepat saji, mendengarkan lagu-lagu populer, serta menonton serial drama dan film. Namun, ada satu rahasia yang Seli sembunyikan sejak ia kecil. Rahasia tersebut adalah ia bisa mengeluarkan petir dari tangannya. Ternyata, selama ini bumi yang ditinggali Seli bukanlah dunia tempat dia berasal. Dalam novel ini, Tere Liye mampu menggambarkan dunia paralel dari klan Bumi, Bulan, Matahari, dan Bintang. Kekuatan dan kelemahan masing-masing klan pun dideskripsikan mirip dengan karakter benda-benda langit itu.

Novel ‘Bulan’ karya Tere Liye ini bisa Mama dapatkan dengan harga mulai dari Rp.40.000,-

Baca Juga:Dokter James Hamblin, Tidak Mandi 5 Tahun, Apa Alasannya?Lapas Jalin Kerja Sama dengan Lima Instansi, Berikan Pelatihan Bagi Narapidana

Good Night Stories For Rabel Girl – Elena Favili dan Francesca Cavallo

Dapat diakui bahwa masa-masa remaja adalah periode di mana anak beradaptasi dengan banyak hal baru dilingkungannya. Ini juga yang membuat mereka takut hingga mudah menyerah dengan tantangan baru.

Remaja yang membutuhkan inspirasi, perlu membaca buku Good Night Stories for Rebel Girl yang berisi seratus kisah perempuan-perempuan luar biasa yang tangguh dan mengubah wajah dunia.

Dikemas dengan bahasa bercerita, buku ini menceritakan tentang ratu-ratu bajak laut, pelukis, drummer, atlet-atlet olahraga, ballerina, sampai penulis. Anak akan dapat menikmati cerita tentang keberanian Malala Yousafzai, ketangguhan Serena Williams, sampai kepemimpinan Ratu Elizabeth I.

Latar belakang para tokoh yang berbeda-beda ini diceritakan mulai dari masa hidup mereka sampai kondisi keluarga dan negara. Sehingga buku ini juga membuat remaja, khususnya perempuan percaya bahwa perempuan pun bisa berkarya dan menjadi sumber inspirasi.

Buku yang bisa menjadi inspirasi ini bisa Mama dapatkan untuk anak, dengan harga mulai dari Rp.160.000,-.

0 Komentar