oleh

Ditutup Laga Final Sepak Bola antar RW, Karang Taruna Pasirkareumbi Sukses Gelar Porak

SUBANG – Karang Taruna Pasirkareumbi sukses gelar Pekan Olahraga Rakyat (Porak).

Porak yang sudah berlangsung sejak bulan lalu tersebut, ditutup dengan pertandingan final sepak bola antar RW se-Kelurahan Pasirkareumbi.

Karena diadakan saat pandemi, Porak Pasirkareumbi tahun ini hanya mempertandingkan dua cabang olahraga, yakni volley ball dan sepak bola, itupun dilaksanakan dengan penuh keterbatasan, lantaran penerapan protokol kesehatan.

“Alhamdulilah berkat dukungan dari berbagai pihak, dan kekompakan pengurus karang taruna, baik di tingkat RT maupun RW dan tingkat kelurahan, Porak ini bisa berlangsung seperti yang diharapkan,” kata Ketua Karang Taruna Pasirkareumbi, Haris Muhandar, Sabtu 19 Maret 2022.

Dia berharap dengan terselenggaranya Porak tersebut, tidak hanya berlangsung sebagai event olahraga di tingkat kelurahan saja, melainkan juga ajang silaturahmi di Kelurahan Pasirkareumbi.

“Sejatinya ini merupakan ajang silaturahmi antar warga di Pasirkareumbi,” tambahnya, usai menyaksikan laga final sepak bola yang dimenangkan RW 07 Pasirkareumbi.

Senada dengan ketua Karangtaruna, Lurah Pasirkareumbi, Andri Lasmana Ahmad menyampaikan apresiasinya pada Karang Taruna Pasirkareumbi, dalam kesempatan itu juga dia berharap Porak bisa terus menjadi event olahraga yang berkelanjutan di Pasirkareumbi.

“Mudah-mudahan tahun depan Porak bisa terlaksana kembali,” katanya disela-sela penutupan Porak yang berlangsung di Stadion Persikas. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.