BRI Kanca Subang Berbagi Kasih, Bagikan Paket Sembako

BRI Kanca Subang Berbagi Kasih, Bagikan Paket Sembako
0 Komentar

SUBANG – BRI Kanca Subang berbagi kasih dengan membagikan paket sembako di Gereja Katolik, Cikalapa-Pasirkareumbi Subang, pada Minggu 20 Maret 2022.

Pimpinan Cabang BRI Subang, Laily Arif Yuniansyah mengungkapkan jika pembagian paket sembako bagian dari apresiasi BRI bagi Masyarakat Subang khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Hari ini BRI gelar serentak, tidak hanya untuk umat katolik atau nasrani saja, melainkan umat yang lain juga tanpa memandang agama atau ras,” tegasnya.

Baca Juga:‘Jakarta vs Everybody’ Film Terbaru Wulan Guritno dan Jefri Nichol, Jalani Adegan Panas Ini SyaratnyaSurvei DSI Sebut Airlangga dan Golkar Teratas Pilihan Responden untuk Pemilu 2024

Dalam kesempatan itu dia atas nama Bank BRI juga mengucapkan termakasih pada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan pada BRI, sehingga pada tahun 2021, BRI mampu mencapai laba terbesar di Indonesia.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk Bapa dan Ibu sekalian,” katanya lagi.

Sementara itu mewakili Gereja Katolik, Romo Sigit menceritakan pengalamannya sebagai nasabah BRI.

Dia bercerita bagaimana BRI hadir bagi masyarakat di pelosok, dan memudahkan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

“Saya dari Yogyakarta, dari plosok Yogya, dan hanya BRI yang hadir, ketika saya di Bandung orangtua saya juga kirim uang dengan BRI, jadi saya ketauan kalau yang pake BRI itu pasti dari desa,” katanya

Dia berharap BRI terus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

“Sesuai namanya, dari rakyat untuk rakyat. Saya harap BRI bisa terus memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di seluruh pelosok negeri ini,” tegas Romo Sigit.

Baca Juga:Sangarnya Sirkuit Mandalika, Motor Alex Rins Terbakar Red Flag DikibarkanDitutup Laga Final Sepak Bola antar RW, Karang Taruna Pasirkareumbi Sukses Gelar Porak

Dalam kesempatan itu juga hadir jemaat dari GPIB Maranata Subang, melalui Erik sebagai perwakilnya mereka menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya pada BRI Kanca Subang.

“Terimakasih atas berkat yang diberikan BRI Kanca Subang, semoga keberkahan menyertai BRI Kanca Subang dan kita semua yang hadir di sini,” tukasnya. (idr)

0 Komentar