Alat Bantu Tidur Ini, Bantu Atasi Masalah Tidur Seseorang!

Alat Bantu Tidur Ini, Bantu Atasi Masalah Tidur Seseorang!
Alat Bantu Tidur Ini, Bantu Atasi Masalah Tidur Seseorang!
0 Komentar

KESEHATAN – Bagi seseorang yang memiliki permasalahan dengan tidur, tidak mudah tertidur saat jam tidur. Maka alat untuk tidur yang bernama LecroFan Micro 2 mungkin bisa membantu masalah tidur

Dengan bentuk kecil, tingginya 5 sentimeter, dan hanya seberat kurang lebih satu buah apel saja.

Adanya LecroFan Micro 2, untuk seseorang yang mempunyai masalah tidur, disebut-sebut bisa terlelap lebih mudah, akibat dari white noise yang dikeluarkannya.

Baca Juga:Heboh Wajah Rara “Pawang Hujan” MotoGP Mirip Puan, Begini Buktinya!Kirim Pesan Mohon Doa dan Dukungan, ARD Hari Ini Daftar Bakal Calon Bupati Subang ke Nasdem

Bersama background noise yang diciptakan oleh LecroFan Micro 2, lebih tepatnya suara ambien rendah, Bagi yang memiliki masalah tidur, akan lebih cepat tertidur.

Oleh sebab bentuknya yang kecil, LecroFan Micro 2 sangat mudah dibawa kemana-mana.

LecroFan Micro 2, menawarkan beberapa jenis sample suara kipas, yang menurut sejumlah studi, terbukti ampuh membantu seseorang agar lebih mudah tidur.

Alat Bantu Tidur Ini, Bantu Atasi Masalah Tidur Seseorang!

Diketahui, suara kipas merupakan salah satu suara yang masuk dalam kategori ‘white noise’.

‘White noise’ menurut ahli, via Healthline, dilansir dari Fin, adalah jenis suara yang menenangkan di telinga manusia. Maka efeknya ialah membantu orang agar lebih mudah tertidur.

Perihal tersebut pernah dibuktikan para ahli, melalui sebuah studi yang melibatkan 40 bayi yang baru lahir.

Saat terekspos pada ‘white noise’ yang dihasilkan kipas, 80 persen bayi mampu tidur lebih cepat, dibanding bayi-bayi yang tidak mendengarkan suara yang dihasilkan kipas.

Baca Juga:Ridwan Kamil Temui Warga Sunda di NTBUnik dan Menarik, Berikut Beberapa Tradisi Menjelang Ramadhan di Indonesia

Menurut ahli, guna mendapatkan benefit dan terhindar dari dampak buruknya, kipas dapat dinyalakan namun tidak diarahkan langsung kepada mereka yang tertidur.

Untuk sejumlah orang, tidur dengan kipas dalam keadaan menyala, bisa menyebabkan masalah kesehatan tersendiri.

Seperti hidung yang mampet, alergi, mata dan kulit kering bahkan nyeri otot, termasuk sejumlah efeknya pada orang-orang tertentu. (Jni)

0 Komentar