oleh

Percaya Pawang Hujan Termasuk Dosa yang Tidak Diampuni Allah, Ini Dalilnya

JAKARTA– Percaya Pawang Hujan Termasuk Dosa yang Tidak Diampuni Allah atau sama dengan menyekutui Allah Subhanahu Wata’ala hal tersebut disampaikan Penceramah Ustaz Fakhrurrazi Anshar.

Menurutnya, mempercayai pawang hujan adalah kesalahan besar setelah heboh aksi Mbak Rara yang dianggap bisa menghentikan hujan saat perhelatan MotoGP di Lombok, Minggu kemarin.

“Apakah ada yang percaya bahwa pawang ini bisa memberhentikan hujan? ITU SALAH BESAR, karena itu adalah keyakinan yang salah bahkan menjadi sebuah kebohongan yang merupakan DOSA YANG TIDAK AKAN DIAMPUNI ALLAH yaitu SYIRIK atau menyekutukan Allah,” tulis Ustaz Fakhrurrazzi di Instagramnya, Senin (21/3/2022).

BACA JUGA: 8 Manfaat Berenang Untuk Kesehatan Tubuh, Bikin Pikiran Fresh

Berikut dalil tentang larangan mempercayai pawang hujan, yang disampaikan oleh Ustaz Fakhrurrazzi.

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرَى إِثْمًا عَظِيمًا

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.” (QS. An Nisa: 48)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.