Malas Membicarakan Soal Pernikahan, Begini Jawaban Prilly Latuconsina

Malas Membicarakan Soal Pernikahan, Begini Jawaban Prilly Latuconsina
Malas Membicarakan Soal Pernikahan, Begini Jawaban Prilly Latuconsina. Foto : elangnews
0 Komentar

Selebritis – Siapa yang tak kenal dengan Prilly Latuconsina, aktris perempuan berbakan yang menjadi inspirasi anak muda. Dibalik karirnya yang cemerlang ternyata ia belum memikirkan soal pernikahan karena saat ini sedang tidak mempunyai pasangan.

“Belum karena pasangannya enggak ada. Jadi, bagaimana mau menikah,” ujar Prilly Latuconsina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3).

Prilly pun memilih tidak berkomentar banyak mengenai masalah percintaannya. Perempuan 25 tahun itu hanya berharap dapat bertemu dengan pasangan yang sesuai untuknya.

“Semoga bisa menemukan yang cocok. Itu saja kali,” ungkap Prilly.

Baca Juga:Efek Negatif dari Terlalu Sering Makan Mie Instan8 Manfaat Sayur Kol untuk Kesehatan

Sekarang, perempuan yang banyak membintangi film itu terlihat sedang fokus dengan kariernya

Prilly pun sedang mencoba hal baru dengan mencoba peran sebagai produser.

“Iya (fokus di belakang layar), lagi produksi series. Tahun ini akan memproduksi tiga series dari production house aku. Kami juga lagi persiapan untuk dua film,” jelas Prilly.

Ia mengaku dirinya masih banyak belajar sebagai produser baru di industri perfilman karena umurnya mencoba menjadi seorang produser masih seumur jagung.

“Di belakang layar banyak banget hal-hal baru yang enggak pernah aku lihat sebelumnya. Jadi, aku masih sambil belajar, learning by doing,” tutup Prilly. (jpnn/yni)

0 Komentar