Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah, Ini Daftarnya

Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah, Ini Daftarnya
Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah, Ini Daftarnya. Foto : pixabay
0 Komentar

Ragam – Selain menggunakan skincare yang dijual di pasaran, kamu juga dapat mencoba bahan-bahan alami untuk pemutih. Kamu tidak perlu cemas karena ada beberapa jenis masker alami untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba.

Kamu perlu mengetahui terlebih dahulu penyebab kulit wajah terlihat gelap. Biasanya, kulit gelap disebabkan saat kamu terlalu banyak terkena sinar matahari. Kemudian, polusi dan pola hidup yang kurang sehat dapat memicu kulit kusam. Dilansir dari kiatonkontan berikut beberapa masker alami yang dapat mencerahkan wajah.

Jeruk

Dari beberapa laman yang dilansir, jeruk mengandung banyak vitamin C. Nutrisi tersebut yang mampu mencerahkan warna kulit kamu. Coba untuk mengonsumsi jeruk secara rutin. Kemudian coba juga untuk mengolah jeruk menjadi masker. Caranya, campur 2 sdm air perasan jeruk dengan sedikit kunyit. Aduk rata kemudian aplikasikan pada kulit. Diamkan dulu selama 30 menit kemudian bilas dengan air. Anda bisa menggunakan cara tersebut dengan rutin untuk mendapat hasil maksimal.

Madu

Baca Juga:Deretan Rumah Adat Jawa, Beserta FilosofinyaSegera Pindah ke TV Digital, Kualitas Siaran akan Lebih Baik

Masker alami untuk mencerahkan wajah juga dapat dibuat dari madu. Bahan ini juga dipercaya dapat melembabkan kulit dan mencegah infeksi bakteri Kamu hanya perlu mengoleskan madu pada wajah tunggu beberapa menit lalu bilas menggunakan air.

Lidah Buaya

Mengutip dari Pulse.ng, lidah buaya memberikan efek dingin sehingga proses regenari kulit lebih cepat. Hasilnya, kulit cerah bisa Anda miliki. Caranya, aplikasikan gel lidah buaya pada kulit selama 30 mrnit kemudian bersihkan dengan air hangat.

 

0 Komentar