Harga Handphone Realme GT2 Pro di Indonesia, Baru Dirilis yuk Intip Speknya

Harga Handphone Realme GT2 Pro di Indonesia
0 Komentar

Mengenai spesifikasi di atas adalah versi global dari Realme GT 2 Pro seperti dikutip dari GSM Arena. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Realme GT 2 Pro versi Indonesia akan memiliki ‘spek’ yang sama.

Harga Realme GT 2 Pro sebenarnya telah diumumkan saat perangkat ini dirilis secara global pada Februari 2022. Sebelumnya, smartphone flagship ini sudah dirilis secara khusus pada awal Januari 2022 di Cina. Soal harga di Indonesia, Realme GT 2 Pro tentunya akan berada di kelas paling atas.

Spesifikasi Realme GT2 Pro

Mengacu pada perilisan di Cina, untuk opsi varian RAM 8GB + ROM 128GB berada di kisaran Rp8,8 juta (3.889 Yuan). Sementara varian 12GB + 512GB dibanderol dengan harga Rp11,2 juta (4.999 Yuan). Harga Realme GT 2 Pro di Indonesia bisa jadi juga bakal berada di kelas tersebut.

Baca Juga:Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api, Ini Ciri-cirinyaSegera Angkat Penjabat dari ASN, DPMD Kabupaten Purwakarta Berhentikan Kades Terjerat Kasus Hukum

Lantaran berstatus smartphone flagship yang menawarkan spesifikasi terbaik di kelasnya, harga tersebut masih cukup masuk akal. Pada hari ini Realme GT 2 Pro tidak akan meluncur sendiri di Tanah Air.

Bersamaan dengan perilisan flagship terbarunya di Indonesia, Realme juga akan mengumumkan kehadiran Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prime, dan Realme Buds Air 3. Untuk mengetahui harga dan spesifikasi Realme GT 2 Pro di Tanah Air, saksikan acara peluncurannya yang dapat disaksikan secara langsung melalui saluran YouTube Realme Indonesia pada hari ini pukul 13.00 WIB. (rc/ded)

0 Komentar