Harga Handphone Realme GT2 Pro di Indonesia, Baru Dirilis yuk Intip Speknya

Harga Handphone Realme GT2 Pro di Indonesia
0 Komentar

Handphone Realme GT2 Pro dirilis di Indonesia dengan konsep ramah lingkungan berbahan “bio based polymer” Realme GT 2 pro diklaim dapat mengurangi emisi karbon sebesar 35,5 persen selama pembuatan.

Harga Handphone Realme GT2 Pro di Indonesia , saat flagship terbaru Realme tersebut resmi diluncurkan di Tanah Air, pada Selasa, 22 Maret 2022.

Sebagai smartphone paling premium, Realme menyebut flagship GT 2 Pro, perusahaan yang tidak hanya mengedepankan aspek teknologi, melainkan aspek lingkungan.

Baca Juga:Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api, Ini Ciri-cirinyaSegera Angkat Penjabat dari ASN, DPMD Kabupaten Purwakarta Berhentikan Kades Terjerat Kasus Hukum

Dikutip dari Antara, “Smartphone ini akan menjadi jawaban bagaimana perusahaan tech trendsetter kami bertanggung jawab terhadap kelestarian bumi dengan mengaplikasikan bahan baku yang berkelanjutan ke smartphone,’ kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, pada 10 Maret 2022.

Bagian luar Realme GT 2 Pro menggunakan bahan bio based polymer yang dirancang khusus dapat menyeimbangkan keberlanjutan maupun fungsionalitas produk. Realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan Realme GT 2 Pro, selain pada bodi smartphone.

Harga Handphone Realme GT2 Pro di Indonesia, Baru Dirilis yuk Intip Speknya

Realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya. Desain ini terwujud berkat kolaborasi dengan Naoto Fukasawa. Dikutip dari GSM Arena, Realme GT 2 Pro dibekali prosesor terbaik Snapdragon 8 gen dari Qualcomm.

Kinerjanya ditunjang RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal sampai 512GB. Meski begitu, belum dapat dipastikan varian mana yang bakal hadir di Indonesia. Realme juga membekali seri GT 2 Pro dengan teknologi Vapor Cooling System Max untuk menjaga suhu mesin.

Sehingga, performa flagship ini tetap stabil terutama saat menjalankan pekerjaan berat. Misalnya, saat diajak bermain game. Lalu, Realme GT 2 Pro memiliki tiga buah kamera di bagian belakang, yaitu 50MP wide angle, 50MP ultra-wide angle, dan 3MP microscope.

Sementara kamera depan flagship ini memiliki resolusi 32MP wide angle. Hadir pula teknologi fast charging 65W yang menunjang baterai 5.000mAh di Realme GT 2 Pro. Teknologi tersebut diklaim Realme dapat mengisi daya baterai flagship ini dari 0-100 persen hanya dalam 30 menit.

0 Komentar