Lapuk Dimakan Usia, Gedung SDN Pasirmukti 1 Kecamatan Telagasari Ambruk

Lapuk Dimakan Usia, Gedung SDN Pasirmukti 1 Kecamatan Telagasari Ambruk
0 Komentar

KARAWANG – Permasalahan infrastruktur gedung sekolah masih terus berlanjut. Pasalnya, bangunan SDN Pasirmukti 1 Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang ambruk pada Rabu siang (23/3) sekitar pukul 13.30 WIB.

Peristiwa ini diduga akibat material bangunan yang sudah lapuk dibagian atap. Beruntung, tidak ada korban saat kejadian, karena sejumlah siswa dan guru sudah bubar menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

“Minggu depan sudah siap MoU karena mau di rehabilitasi, tapi karena cuaca buruk satu gedung dua rombel itu jadi ambruk duluan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan luka karena semuanya sudah bubar PTMT,” ujar Sekretaris Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Karawang, Ajidin.

Baca Juga:Sirkuit Mandalika Bakal Gelar Balap Mobil GT World Challenge Asia, Ini JadwalnyaHarga Handphone Realme GT2 Pro di Indonesia, Baru Dirilis yuk Intip Speknya

Selama ini, lanjutnya, memang dua rombel (rombongan belajar) lapuk itu tidak digunakan untuk proses KBM siswa, karena kondisi bangunangedung sudah tak layak.

Sementara itu, Koorwilcambidik Telagasari, Batong S.pd belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait ambruknya bangunan SDN Pasirmukti 1 tersebut. (use)

0 Komentar