Sekda Subang Menyambut Baik Dibukanya Pesantren Assyifa Sagalaherang

Sekda Subang Menyambut Baik Dibukanya Pesantren Assyifa Sagalaherang
0 Komentar

SUBANG-Pondok Pesantren Assyifa Sagalaherang aktif menjalin sinergitas dengan berbagai pihak terutama dengan Pemkab Subang.

Seperti dilakukan Selasa (22/3), pimpinan Pondok Pesantren Assyifa Sagalaherang terdiri dari Wakil Mudir Kyai Muflih, S.Ag  dan Kyai Sofwan didampingi oleh Kabag TU Ust. Ahmad Khoeruddin, S.Pd dan Kepala Pembinaan Tholib Ust. Ahmad Rifai hadir bersilaturahmi dan diterima oleh Sekda Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si.

Sekda mengatakan, silaturahmi tersebut mampu memperkuat hubungan antara Pemerintah Daerah dan Pondok Pesantren Assyifa Sagalaherang.

Baca Juga:Hal-hal Populer saat MotoGP Mandalika versi Meta dan Data Crowd TangleDaftar Harga Realme Narzo 50 Series, Ponsel 1 Jutaan untuk Gaming

“Pondok pesantren Assyifa Sagalaherang patut kita perhatikan juga, karena masyarakat kita banyak menuntut ilmu di pondok pesantren itu,” jelasnya.

Menjelang dibukanya kegiatan pondok pesantren As-Syifa Sagalaherang, Sekda Subang menyambut baik. Dia berharap As-Syifa bisa menjadi ikon Madrasah Unggulan di Kabupaten Subang dan Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kyai Muflih menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang baik dari Pemerintah Kabupaten Subang atas berdirinya Ponpes As-Syifa Sagalaherang yang akan mulai beroperasi di bulan Juli 2022 mendatang.(ysp)

0 Komentar