Masyarakat Cisalak, Sambut Hangat Kehadiran Bi Nina Nurhayati

Masyarakat Cisalak, Sambut Hangat Kehadiran Bi Nina Nurhayati
0 Komentar

SUBANG – Masyarakat di Kecamatan Cisalak menyambut dengan gembira pada kedatangan bi Nina dalam rangka acara Reses II DPRD Jawa Barat.

Masyarakat mengakui bahwa baru pertama kali menghadiri acara reses, terlebih lagi kali ini penyelenggara reses dari DPRD Jawa Barat.

Ada masyarakat yang mengungkapkan, tidak percaya bisa bertemu secara langsung dengan bi Nina, sebab sebelumnya hanya melihat dari spanduk atau banner yang tersebar di pinggiran jalan.

Baca Juga:Lakukan Kegiatan Reses II, Bi Nina Tinjau Tiga Kecamatan di SubangSekda Jabar Bahas Daya Dukung Perdesaan di Sherpa Meeting U20

“Awalnya saya tidak percaya kalau saya akan bertemu langsung dengan bi Nina, sebagai anggota DRPD jawa Barat dari Partai NasDem, karena biasanya saya hanya melihat bi Nina Dari Spanduk atau banner yang tersebar di pinggir jalan” tutur Pak Nono masyarakat Cisalak, Subang.

Lebih lanjut lagi, bi Nina, dalam penjelasannya mengatakan terimakasih yang sebesar – besarnya pada kekompakan masyarakat untuk menghadiri Reses II DPRD Jawa Barat yang maksud dan tujuan diadakannya reses tersebut untuk mendengarkan secara langsung apa yang diharapkan masyrakat untuk kemajuan juha kesejahteraan masyarakat.

“Saya Bi Nina ngahaturken nuhun kepada warga masyarakat yang menyempatkan hadir diacara reses ini, semoga dengan acara ini saya bisa menyerap aspirasi dari warga dan nantinya itu akan jadi bahan aspirasi untuk diajukan ke DPRD Provinsi” tuturnya. (Jni)

0 Komentar