Tumbangkan Jawa Timur Melalui Adu Pinalti, BRT Subang United Lolos ke Babak 8 Besar Piala Soeratin U-15 Nasional

Tumbangkan Jawa Timur Melalui Adu Pinalti, BRT Subang United Lolos ke Babak 8 Besar Piala Soeratin U-15 Nasional
0 Komentar

BANTEN – Berhasil tumbangkan Jawa Timur (Bhayangkara FC) di babak 16 besar, BRT Subang United melanggang ke 8 besar Piala Soeratin U-15 Nasional.

Jawa Barat (BRT Subang United) berhasil jadi pemenang, melalui adu pinalti melawan Jawa Timur di babak 16 besar.

Sebelumnya, pada Babak Penyisihan Piala Soeratin U-15 tingkat nasional, wakil Jawa Barat BRT Subang United kembali unggul pada pertandingan ke dua.

Baca Juga:Dianggap Mampu Benahi Permasalahan Bangsa, Ridwan Kamil Diharapkan Jadi Presiden RIDukungan Ridwan Kamil untuk Maju Pilpres 2024 Disuarakan dari Banjarnegara

BRT Subang United berhasil melibas lawannya Kalimantan Tengah, dengan skor 2-0.

Menurunkan komposisi pemain yang berbeda ketika melawan NTB, BRT Subang United berhasil mengecoh lawan.

BRT Subang United berhasil unggul dengan gol cepat, tepatnya menit ke 1 melalui sepakan Fahru yang memanfaatkan umpan dari Rizal.

Selanjutnya gol ke dua BRT Subang United tercipta pada menit ke 26, melalui Nadi Imanullah.

“Penampilan anak-anak cukup baik sehingga proses itu tidak mengkhianati hasil,” kata Coach BRT Subang United usai laga di Stadion Benteng Reborn Tanggerang Selatan, Senin 21 Maret 2022.

Hal senada disampaikan Dirtek Mulayana, yang merasa cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

“Pertandingan berikutnya kita harus mempunyai strategi melawan Papua Barat untuk menentukan juara grup D dan masuk di babak 16 besar,” katanya.

Baca Juga:Pemprov Jabar Siapkan Aplikasi Pemesanan Minyak Goreng untuk Bantu Masyarakat MiskinPadahal Sudah Bakal Calon Bupati Subang 2024 tapi Masih Bersedia di TP2D, Ini Penjelasan ARD

Manager Hendra Boeng Purnawan dan Asisten Manajer Anda Arif kembali memohon doa kepada Masyarakat Subang khususnya, dan Jawa barat pada umumnya.

“Agar senantia memberikan suport dukungan serta doanya untuk keberlangsungan kami selama mengikuti Piala Soeratin tingkat nasional,” tukasnya. (idr)

 

0 Komentar