Fitur Terbaru Whatsapp, ‘App Language’, Dapat Ubah Bahasa

Fitur Terbaru Whatsapp, 'App Language', Dapat Ubah Bahasa (ilustrasi wa)
Fitur Terbaru Whatsapp, 'App Language', Dapat Ubah Bahasa (ilustrasi wa)
0 Komentar

SOSIAL MEDIA – WhatsApp sedang mengembangkan fitur terbaru di platformnya dengan nama App Language atau bahasa aplikasi.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa mengubah bahasa dalam aplikasi. Dilansir dari Beebom, Rabu (23/3), fitur baru itu pertama kali ditemukan di versi beta terbaru WhatsApp di Android v2.22.8.3.

Meta memaparkan bahwa fitur baru tersebut memungkinkan pengguna di HP Android dapat mengganti bahasa aplikasi secara manual. Hal itu lantaran, saat ini WhatsApp telah mendukung 60 bahasa secara global untuk perangkat Android. Pengaturan bahasa tersebut otomatis sesuai dengan bahasa sistem.

Baca Juga:Bagaimana Cara Membuat Efek Suara di Tiktok? Simak IniHonor Petugas KPPS Diusulkan Rp.52 Miliar

Fitur Terbaru Whatsapp, ‘App Language’, Dapat Ubah Bahasa

Misalnya, pengguna menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa bawaan di ponsel.

Maka otomatis dari WhatsApp juga diatur dengan bahasa Indonesia. Begitu juga dengan pengguna yang mempunyai bahasa Inggris sebagai pengaturan bawaannya

Lihat Juga: Cara Menyadap Whatsapp Pacar atau Pasangan Tanpa Aplikasi, Manjur!

Dengan pengaturan dari fitur terbaru whatsapp, App Language tersebut, bahasa aplikasi WhatsApp dapat diganti sesuai keinginan tanpa harus mengikuti bahasa di sistem HP.

Fitur terbaru whatsapp itu mirip dengan salah satu yang ada di Android 13, yang memungkinkan pengguna mengubah bahasa masing-masing Aplikasi.

Lihat Juga: Baru! Fitur Terbaru Whatsapp, Cara Unggah Status Tanpa Dilihat Sebagian Orang

WABetaInfo mengabarkan bahwa fitur App Language WhatsApp tersebut masih dalam tahap pengembangan. Belum ada informasi tentang waktu resmi peluncuran fitur terbaru whatsapp tersebut. (Jni)

0 Komentar