Pembangunan Perguruan Islam Rhoma Irama di Kabupaten Karawang Dimulai

Perguruan Islam Rhoma Irama di Kabupaten Karawang
DEDI SATIRA/PASUNDAN EKSPRES PENGABDIAN: Peletakan batu pertama pembangunan Perguruan Islam Rhoma Irama di Desa Mekar Mulya Kecamatan Teluk Jambe Barat Karawang.
0 Komentar

KARAWANG-Raja dangdut Rhoma Irama, berencana akan membangun sarana pendidikan SMP dan SMK Perguruan Islam Rhoma Irama di Kabupaten Karawang, yang berlokasi di Desa Mekar Mulya Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.

Rhoma Irama dalam sambutannya, pembangunan masjid dan pembangunan pendidikan merupakan cita-citanya sedari lama. Menurutnyam baru bisa terwujud saat ini di penghujung usianya yang kian tua, dalam kontribusinya membangun moral anak bangsa di tanah air. “Tahap awal dibangunannya mesjid dan Perguruan Islam Rhoma Irama di atas lahan seluas 4,5 hektar,” katanya.

Dalam agenda kerjanya, Rhoma Irama membuka diri, bagi masyarakat yang ingin berdonasi untuk mesjid dan perguruan Islam dibangunnya.

Baca Juga:Ikut Vaksin Ramadan di Karawang Bisa Dapat Gratis UmrohPuluhan Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda Subang Deklarasikan Pemilu 2024

Panitia pembangunan menjelaskan, selain akan dibangun mesjid, pada lahan disiapkan, juga akan dibangun SMP dan SMK. Perguruan Islam Rhoma Irama di Kabupaten Karawang.

Seiring niatannya, Rhoma Irama mengajak keluarga besar kaum muslimin dan muslimat di tanah air, untuk terus mengembangkan syiar Islam, beramal shaleh, bersodaqoh, berinfaq dengan berakhlakul karimah dan memakmurkan mesjid dengan kegiatan positif.

Sejumlah ormas, nampak hadir mengawal jalannya acara, diantaranya, Forum Silaturrahmi Takhmir Mesjid dan Mushola Indonesia, juga PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia). Peletakan batu pertama pembangunan dihadiri Sekjen PAMMI, H. Mansyur. S, artis dangdut Rica Rachim, tokoh masyarakat Bekasi Damin Sada, para tokoh agama dan sejumlah musisi kondang nampak hadir dalam kegiatan ini.(ddy/vry)

0 Komentar