Tips Jitu Hilangkan Mata Lelah, Agar Wajah Tampak Lebih Segar

Tips Jitu Hilangkan Mata Lelah, Agar Wajah Tampak Lebih Segar
Tips Jitu Hilangkan Mata Lelah, Agar Wajah Tampak Lebih Segar. Foto : jovee
0 Komentar

Ragam – Mata adalah sumber perhatian seseorang ketika beradaptasi. Seseorang menarik atau tidak dapat dilihat dari pandangan mata. Mata sering kali menjadi tempat datangnya ciri-ciri atau jawaban dari tubuh yang bersangkutan  dengan kesehatan.

Contohnya tidak cukup tidur, mata yang lelah dapat mengundang munculnya area gelap di bagian bawah mata yang membuat penampilan wajah terlihat kusam dan kurang enak dipandang. Untuk menghilangkannya mungkin tidak cukup dengan waktu yang sedikit, namun untuk menyembunyikannya kamu bisa melakukannya dengan cepat.

Tips Jitu Hilangkan Mata Lelah, Agar Wajah Tampak Segar 

Lakukan pijatan cepat, memijat daerah sekitar mata menjadikan sirkulasi darah di area mata akan meningkat. Lakukan pijatan ke arah luar di area bawah mata untuk membuat mata lelah menjadi lebih hidup.

Baca Juga:Alami GERD Maia Estianty Ceritakan Pengalamannya, Berikut dengan Cara MengatasinyaKabar Baik, Deretan Merek Minyak Goreng Murah dan Banyak Diskon

Kompres menggunakan es batu, bukan hanya meredakan memar, es batu juga dapat meringankan  mata lelah yang kamu alami. Ambil beberapa butir es batu, bungkus pakai kain, handuk atau plastik, lalu kompres di area mata dan diamkan beberpa menit.

Kantong bekas teh celup, di dalam teh terdapat kafein yang merupakan bahan umum pada sebagian besar krim mata. Kafein dapat membantu meminimalisir bengkak, mencerahkan lingkaran hitam, dan mengencangkan kulit halus di sekitar mata. Rendam dua kantong teh dalam air panas selama beberapa menit, dinginkan. Peras air, lalu tempatkan kedua kantong teh sekitar 15 menit.

Gunakan pengalihan di bagian lain. Mata menjadi pusat seseorang ketika berinteraksi denganmu. Meski demikian, bukan berarti kamu tidak dapat mengalihkan perhatian tersebut. Bibir mungkin dapat menjadi tempat terbaik untuk mengalihkan perhatian mereka. Pakai warna lipstik yang bisa menarik perhatian lawan bicara daripada matamu. (dream/yni)

0 Komentar