Persiapan Mudik, Vaksin Booster Presisi di Karawang Diserbu Warga

Vaksin Booster Presisi di Karawan
AEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES ANTUSIAS: Vaksin booster presisi yang dilaksanakan di Polres Karawang disambut antusias.
0 Komentar

KARAWANG-Karena alasan untuk mudik, Vaksin Presisi Polres Karawang diserbu warga yang melakukan booster atau vaksin Covid-19 dosis tiga.

Waryanto (50) warga Sragen Jawa Tengah itu sejak pagi mendatangi Mapolres Karawang. Ia mendapatkan ada info vaksin dari perusahaan yang merupakan jasa transportasi umum.

Selain karena pekerjaannya sebagai sopir bus angkutan antar provinsi. Waryanto mengakui, ia mengikuti vaksin booster supaya bisa mudik ke Sragen.

Baca Juga:Kalak BPBD Kabupaten Subang Kukuhkan Pepeling Rescue IndonesiaPemuda Muhammadiyah Subang Kecam Rencana Eksekusi Panti Asuhan Kuncup Harapan

“Selain karena pekerjaan sopir, selain itu karena juga buat kesehatan. Dan juga mau mudik,” kata Waryanto di Mapolres Karawang, Selasa (29/3).

Alasan serupa para perantau di Karawang melakukan booster demi mudik juga diungkapkan oleh Anita (24). Anita mengaku ia melakukan vaksin Covid-19 dosis tiga itu supaya bisa mudik lebaran ke Malang, Jawa Timur.

“Karena mau mudik lebaran ke Malang, ” katanya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengakui, pada pelaksanaan vaksin presisi kali ini banyak sekali warga yang melakukan vaksin booster. Alasannya, karena mereka ingin pulang kampung.

“Kita nanya satu persatu-satu itu rata-ratarata-rata, Alhamdulillah yang vaksin di Polres Karawang ini melakukan vaksin booster. Kemungkinan nantinya ketika mudik sudah memiliki vaksin booster,” katanya.

Vaksin presisi di Mapolres Karawang ditargetkan bisa menyuntikkan 500 dosis vaksin untuk vaksin dosis 1,2 dan tiga atau booster.

“Target di Polres itu 500 hari ini, tetapi untuk kabupaten itu sepuluh ribuan untuk hari ini,” katanya.(aef/vry)

0 Komentar