4 Rekomendasi Tempat Wisata di Subang, No 3 Bikin Geleng-geleng Kepala

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Subang, No 3 Bikin Geleng-geleng Kepala
0 Komentar

Anda warga asli Subang atau sedang ingin mencari tempat wisata di Subang? Subang memiliki banyak objek wisata keluarga dan wisata alamnya.

Letak kabupaten ini berbatasan langsung dengan Laut Jawa di Utara, Kabupaten Indramayu di Timur, Kabupaten Sumedang di Tenggara, Kabupaten Bandung Barat di Selatan, serta Kabupaten Purwakarta dan Kabupatn Karawang di Barat.

Tempat wisata di Subang didominasi oleh objek wisata alam yang mempesona. Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Subang menarik untuk dikunjungi :

1. Wisata air panas ciater

Baca Juga:Uppercut Azka Corbuzier Tumbangkan Vicky Prasetyo di Ronde 2Sambut Ramadan, Rumah Perubahan Pantura dan Pembangunan Grup Santuni Anak Yatim

Nah ini adalah tempat wisata di Subang yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi.

Sari Ater Hot Spring Resort atau lebih dikenal dengan obyek wisata air panas Ciater.

Lokasinya ada di Kawasan pegunungan Subang Jawa Barat, di kaki gunung Tangkuban Perahu, tepatnya beralamat di Desa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Air panas di pemandian Ciater ini bersumber langsung dari Gunung tangkuban Perahu, pemandian dibuat dalam bentuk kolam dan kamar rendam dengan desain yang unik dan istimewa, yang tersebar luas di beberpa lokasi obyek wisata Sari Ater.

2. Curug cileat

Curug cileat menjadi tempat wisata di Subang yang tidak boleh dilewatkan, lokasi air terjun ini berada di Kec. Cisalak Kab. Subang Jawa Barat.

Dengan ketinggian curug kurng lebih 100 m, ditambah udaranya yang sejuk dan kemunculan pelangi-pelangi kecil yang memantul dari air terjun saat matahari pagi memancar.

Di curug ini pengunjung bisa juga camping. Untuk menuju air terjun kikta harus berjalan bebrpa kilometer.

Baca Juga:Ratusan Warga Santap Liwet Sepanjang 100 Meter pada Even Gebyar DesaWakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Sumber Air

Adapun jaraj dari kotaSUbang kurang lebih 37 km, ke arah selatan, jarak dari kota Bandung sekitar 63 km, ke arah utara, jarak dari kota Jakarta kurang lebih 181 km, arah Selatan Subang.

Selanjutnya…

3. Pantai pondok bali

0 Komentar