Bejat, Seorang Kakek di Patokbeusi Subang Tega Cabuli Cucunya Sendiri Hingga Hamil

Bejat, Seorang Kakek di Patokbeusi Subang Tega Cabuli Cucunya Sendiri Hingga Hamil
0 Komentar

SUBANG – Seorang Kakek dilaporkan ke polisi lantaran diduga telah melakukam tindakan asusila pada cucunya sendiri Bertahun tahun hingga hamil.

Peristiwa itu terjadi di Patokbeusi, tepatnya di Desa Tanjung Rasa Kidul, adapun seorang kakek yang diduga melakukan tindakan asusila itu berinisial IM (58).

Aksi bejad IM (58) terbongkar setelah korban menceritakan apa yang dialaminya pada keluarga, kemudian pihak keluarga segera melapor pada pihak kepolisian.

Baca Juga:KIIC Latih PKK Optimalisasi Pekarangan Rumah dan Pembuatan KomposFKDT Kabupaten Subang Tekankan Pentingnya Pendidikan Agama Islam

Kakek di Patokbeusi Subang Tega Cabuli Cucunya Sendiri Hingga Hamil

“Pelaku menyetubuhi korban sejak korban duduk di sekolah menengah pertama. Beberapa tahun silam. Dimana pelaku disetubuhi ketika kondisi rumah sedang sepi,” ujar salah satu keluarga yang namanya tidak mau disebutkan pada awak media, Selasa (29/3).

Korban diancam jika tidak mau melayani nafsu bejat pelaku. Perbuatan dilakukan berulang kali hingga korban akhirnya hamil.

Nenek korban yang tak lain adalah istri pelaku kaget setelah mengetahui perbuatan bejat suaminya itu.

Ia dan anggota keluarga lain kemudian mendatangi Polsek Patokbeusi dan kini kasusnya dilimpahkan ke unit PPA Polres Subang. (idr/ded)

 

0 Komentar