Ide Bisnis Menjanjikan Untuk Kamu Gen Milenial dan Gen Z

Ide Bisnis Menjanjikan Untuk Kamu Gen Milenial dan Gen Z
Ide Bisnis Untuk Kamu Gen Milenial dan Gen Z. Foto : avrist
0 Komentar

Bisnis Di era yang semakin modern ini ide bisnis yang cocok untuk milenial dan gen z tidak jauh dari bidang teknologi atau digital.

Perkembangan teknologi memang memiliki pengaruh baik dan buruk bagi generasi milenial dan gen z. Banyak yang menyela bahwa generasi muda sekarang ini sulit sukses karena dimanjakan oleh teknologi padahal bagi mereka justru bisa dimanfaatkan menjadi ide bisnis yang pasti menjanjikan.

Bagi milenial dan Gen Z, teknologi telah menjadi teman kehidupannya sehingga beberapa kebaikan juga dihasilkan seperti lebih mudah mencerna dan menggunakan teknologi, mampu mecari pekerjaan yang sesuai denga minat dan bakat, lebih berpikiran terbuka dan berani membuat hal baru pada akhirnya akan mucul hal-hal baru juga.

Baca Juga:Tenyata Ini Penyebab Anak Suka Berbohong, Simak Cara Untuk MengatasinyaRekomendasi Trend Warna Baju Lebaran 2022, Terlihat Menawan

Milenial adalah generasi yang lahir antara 1981 hingga 1996. Generasi yang juga disebut Gen Y ini tumbuh bersamaan dengan berkembangnya teknologi. Sedangkan Gen Z mereka yang lahir antara tahun 1997 hingga 2012. Dari ukuran generasi tersebut, maka apa ide bisnis untuk milenial dan Gen Z yang

Web Developer

Web developer adalah pekerjaan membuat berbagai website atau aplikasi  dengan bahasa pemrograman. Usaha tersebut biasanya diincar oleh start up, toko online, bahkan perusahaan berskala besar.

Pekerjaan ini menjadi sangat penting karena teknologi digital terus maju. Semua bisnis berkompetisi untuk memakai sistem digital. Begitu juga para pelaku bisnis yang kini memakai beberapa aplikasi tambahan untuk menjalankan usahanya.

Web designer

Web designer masih berhubungan dengan teknologi maka tiga perangkat pokok dari informatika teknologi adalah, web develepor, web design, web konten.

Bukan hal yang wajar jika maraknya aplikasi yang digunakan zaman sekarang menghasilkan pekerjaan web design.

Pekerjaan ini biasanya fokus pada hal yang berkaitan erat dengan keindahan website, misalnya keseimbangan warna, tipografi, ilustrasi dan yang lainnya.

Content Writer

Selanjutnya rekomendasi bisnis untuk millennial selanjutnya adalah content writer. Content writer bertugas sebagai pengisi website atau aplikasi.

Baca Juga:Coca-Cola Keluarkan Varian Baru Rasa Jahe, Stok TerbatasKerap Marah Tanpa Alasan? Ini Penyebabnya

Content writer merupakan profesi yang fokus membuat konten, termasuk konten untuk tujuan bisnis. Contohnya, foto, artikel, infografis, ebook, video dan yang lainnya. Pekerjaan ini sangat menguntungkan karena dipastikan setiap bisnis membutuhkan sebuah konten untuk mencapai para konsumennya. Baik untuk branding, meningkatkan pengunjung, meningkatkan engagement dan yang lainnya.

0 Komentar