Shandy Aulia Santai Menyikapi Harga Minyak Goreng yang Mahal, Begini Penjelasannya

Shandy Aulia Santai Menyikapi Harga Minyak Goreng yang Mahal, Begini Penjelasannya
Shandy Aulia Santai Menyikapi Harga Minyak Goreng yang Mahal, Begini Penjelasannya. Foto : parapuan
0 Komentar

Selebritas Aktris Shandy Aulia mengaku santai menyikapi harga minyak gorang yang mahal. Sebab, ibu satu anak itu telah lama mengurangi konsumsi makanan yang berminyak seperti gorengan.  Shandy mengaku lebih sering memasak makanan yang direbus untuk keluarganya.

“Sebelum jauh (masalah) minyak goreng ini, memang saya lebih prefer makanan yang direbus,” jelas Shandy Aulia, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Pemeran film Eiffel Im in Love itu menyebut banyak sekali cara untuk membuat  makanan yang bisa dimasak tanpa minyak.

Baca Juga:1 Juta Vaksin Kadaluwarsa Hari Ini, Begini Penjelasan KemenkesWhatsApp Tampil dengan Fitur Baru, Meminimalisir Kesalahan Saat Mengirim Pesan Suara

Dia memberikan saran supaya para ibu di rumah lebih bijaksana dalam mengelola perdapuran, sehingga tidak terlalu tertekan harga minyak mahal.

“Enggak usah dipusingin lah, tetapi dinikmati, dijalani,” paparnya. Menurut dia, justru ada sisi positif yang dapat diambil dari fenomena harga minyak mahal sekarang.

Shandy Aulia menyebut hal tersebut dapat menjadi tantangan untuk para ibu dalam menyiapkan menu yang lebih sehat di meja makan.

“Kita masak yang sup-sup, more healthy dan kita bisa lihat badan kita juga lebih sehat,” pesan Wanita 34 tahun itu. (jpnn/yni)

0 Komentar