3 Alasan Kenapa Anime Attack on Titan Banyak Digemari, Kamu Setuju?

3 Alasan Kenapa Anime Attack on Titan Banyak Digemari, Kamu Setuju?
0 Komentar

Dikutip dari berbagai sumber, khususnya bagi pecinta anime pasti sudah tak lagi asing dengan serial yang berjudul ‘Attack on Titan’.

Anime ini di tulis dan di ilustrasikan oleh Hajime Isayama serta manganya yang mulai terbit sejak 2009 ini menuai apresiasi.

Serta di sambut hangat oleh kalangan pecinta anime dan Attack on Titan (AOT) sehingga tak heran apabila anime ini banyak di minati.

Baca Juga:3 Bahan Alami untuk Bersihkan Karang Gigi, Ini Daftar dan Cara GunakannyaSelama Menjabat Bupati, H.Ruhimat Melalui 3 Kali HUT Subang di Tengah Pandemi

Hingga saat ini pun serial anime Attack On Titan sudah mencapai The Final Chapter yang sudah menduduki Season 4 di tahun ini.

Lantas kira-kira mengapa anime Attack on Titan itu sendiri ternyata banyak diminati?

1. Plot dan Alur Cerita yang di Nilai Tidak Dapat di Prediksi

Pada penonton awal anime ini pasti semuanya terkejut karena pemeran utama dari anime Attack on Titan ini sendiri justru malah dimakan oleh salah satu titan, yang membuat para penonton mungkin berpikiran “loh, ini sebenernya tokoh utamanya siapa sih?”

Masih banyak lagi plot yang mengejutkan dan mengherankan para penontonnya di anime Attack On Titan ini.

Hal ini memungkinkan bisa saja yang membuat mengapa anime ini diminati oleh banyak orang.

2. Grafik Bagus

Meskipun pada season keempat ini Attack On Titan melakukan perubahan terhadap studio yang memproduksinya, yang semula anime ini di produksi oleh WIT Studio kini, anime ini di garap oleh MAPPA.

Baca Juga:Prof Nasaruddin Doakan Ketum Golkar, Akui Punya Kedekatan dengan Keluarga AirlanggaJelang Puasa TPU di Subang Ramai Dikunjungi Peziarah, Pedagang hingga Kuncen Kecipratan Berkah

Hal tersebut tidak mengurangi bahwa animasi ini tetap memiliki grafik yang dibilang sempurna dan berbeda dari kebanyakan anime lainnya.

Garapan lain dari studio MAPPA juga dapat dilihat dari serial anime yang tak kalah terkenalnya yaitu Jujutsu Kaisen.

3. Tersimpan Banyak Misteri dan Kejutan

Kisah pada serial animasi ini memang menyimpan banyak misteri, dari yang semula hanya terlihat seperti sekelompok masyarakat, diserang oleh sekelompok raksasa yang dinamakan ‘Kyojin’ atau titan.

Tujuan utama karakter Eren untuk menyelamatkan bangsanya dari serangan titan, menjadi jalan cerita yang kompleks dan dipenuhi misteri, karena mereka sendiri tidak tau sebenarnya dimana asal dari titan itu sendiri.

0 Komentar