Ramaikan Ramadahan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet 50 GB, Berikut Harganya

Ramaikan Ramadahan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet 50 GB, Berikut Harganya
Ramaikan Ramadahan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet 50 GB, Berikut Harganya. Foto : Teknosat
0 Komentar

Ragam – IM3 Ooredeoo meluncurkan kampanye #KembaliSilaturahmi dengan menawarkan paket internet sebesar 50 GB.

Paket yang seharga Rp 100 ribu akan hadir hingga akhir Mei 2022. VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Hutchison Tepi Aditia menyatakan pihaknya mendorong para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun sebelumnya sempat terhenti.

“Akhirnya di tahun ini semua bisa berkumpul bersama, maka tahun ini pula IM3 menghadirkan kegembiraan itu dengan Paket Freedom Internet khusus Ramadan dan Lebaran,” papar Tepi di Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Kamis (31/3). Tepi memperjelas paket tersebut bisa dipakai saat berpindah kota tanpa takut terbatas jaringan wilayah.

Baca Juga:Ramadhan Di Depan Mata, Kemenag Tetapkan 101 Tempat Hilal Untuk Dipantau sebelum Sidang Isbat Hari IniShandy Aulia Santai Menyikapi Harga Minyak Goreng yang Mahal, Begini Penjelasannya

Dia berharap paket internet itu bisa disambut hangat oleh masyarakat tanah air.

“Jika masyarakat antusiasme, tidak menutup kemungkinan paket ini diperpanjang,” jelas Tepi. Bukan hanya menawarkan Paket Freedom Internet, IM3 juga menyemarakan Ramadan dan Lebaran tahun ini dengan peluncuran lagu ciptaan Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano berjudul Alunan Temu.

Paket ini bisa diaktifkan lewat aplikasi myIM3, *123#, IM#Offical WhatsApp, dan di gerai penjualan data IM3 di seluruh Indonesia. (jpnn/yni)

0 Komentar