Tips Ampuh, Kulit Wajah Telihat Lebih Muda dengan Mengonsumsi Buah Ini, Berikut Daftarnya

Tips Ampuh, Kulit Wajah Telihat Lebih Muda dengan Mengonsumsi Buah Ini, Berikut Daftarnya
Tips Ampuh, Kulit Wajah Telihat Lebih Muda dengan Mengonsumsi Buah Ini, Berikut Daftarnya. Foto : Pixabay
0 Komentar

Health – Banyak wanita yang mendambakan kulit wajah yang kencang dan terlihat awet muda. Dengan memiliki kulit wajah yang cerah akan membantu wanita untuk tampil lebih percaya diri. Selain itu penampilan wajah yang bagus akan membuat orang nyaman untuk berinteraksi dengan kita.

Jika kamu ingin mempunyai kulit wajah yang terlihat awet muda dan kencang, tentu kamu harus berusaha dengan beberapa perawatan kulit.  Namun bagaimana jika untuk mendapatkan kulit yang demikian kamu harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang banyak.

Tenang saja, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya fantastis untuk mendapatkannya. Beberapa hal sederhana yang mudah kamu lakukan dan dapatkan bisa kamu coba. Salah satunya dengan mengonsumsi buah sehat ini untuk membantu kamu memiliki kulit wajah yang awet muda. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Lemon

Baca Juga:Ramaikan Ramadahan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet 50 GB, Berikut HarganyaRamadhan Di Depan Mata, Kemenag Tetapkan 101 Tempat Hilal Untuk Dipantau sebelum Sidang Isbat Hari Ini

Lemon adalah buah sehat yang memiliki kandungan zat pemutih alami. Jika terdapat pigmentasi yang tidak merata, bintik-bintik hitam, hingga bekas jerawat, lemon dapat diandalkan.

Apel

Apel memiliki kandungan vitamin A, vitamin C, kalium, kalsium, dan magnesium pada apel inilah yang jadi kekuatan utamanya. Gabungan vitamin A dan C ini pula yang dapat membantu mencerahkan warna kulit secara alami.

Pisang

Pisang dipercaya sebagai buah yang dapat menjadikan kulit terlihat glowing secara alami tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Buah pisang ternyata dapat dicampur menjadi produk pelembap yang alami yang memiliki karakteristik antioksidan dan antimikroba yang bisa membantu membuat kulit wajah terlihat awet muda.

Pepaya

Pepaya dapat menghindari kerusakan kulit dari radikal bebas dan sebagai anti bakteri. Karena enzim pepaya ini membuat pertahanan sel kulit semakin kuat dan tidak mudah rusak. Bukan hanya itu, kandungan berbagai macam nutrisi dan vitamin di dalamnya membantu mencerahkan rona wajah secara alami.

Mentimun

Seperti dimuat dalam Asian Pacific Journal Tropical Medicine, mentimun dipercaya sebagai buah yang dapat mencerahkan warna kulit dan mengurangi kerutan. Karena efek tersebut, timun bisa membantu mencerahkan warna alami kulit. (jpnn/yni)

0 Komentar