Unik dan Menarik, Rekomendasi Hampers Lebaran 2022 Selain Kue

Unik dan Menarik, Rekomendasi Hampers Lebaran 2022 Selain Kue
Unik dan Menarik, Rekomendasi Hampers Lebaran 2022. Foto : popmama
0 Komentar

Ragam – Saat Lebaran tiba suasana terasa penuh dengan suka cita, pastinya kamu ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada orang-orang yang kamu cintai. Dengan mengirimkan bingkisan atau hempers salah satunya. Selain membuat orang senang, mengirim hampers juga dapat menjalin tali silaturahmi.

Bingung akan mengirim hampers seperti apa? berikut beberapa rekomendasi yang telah dikutip dari my-best.id untuk ide hampers lebaran yang cantik. Bukan hanya berisi makanan, hampers berisi benda unik juga dapat menjadi ide untuk memilih hampers.

Unik dan Menarik, Rekomendasi Hampers Lebaran 2022

Hampers Makanan dan Minuman

Makanan dan minuman merupakan isi hampers yang mayoritas dapat digunakan, termasuk Lebaran. Isi makanannya pun beragam, mulai dari kue kering, cake dan sirup. Dengan memilih isi hampers seperti itu sudah pasti akan digunakan karena dapat dijadikan sebagai hidangan di lebaran.

Hampers Seperangkat Alat Ibadah

Baca Juga:Muhammadiyah Puasa 2 April 2022, Pemerintah Himbau Untuk Menunggu Hasil Sidang Isbat Sore IniTurun Drastis! Diet Sehat Hanya dengan Mengonsumsi Buah, Berikut Daftarnya

Idul Fitri merupakan hari kemenangan untuk para umat muslim setelah sebulan berpuasa menahan lapar, dahaga dan hawa nafsu. Perlengkapan ibadah, seperti sejadah, mukena dan sarung juga dapat dipakai saat salat Idul Fitri untuk shalat sunnah. Menghadiahkan perlengkapan ibadah tentu akan membuat penerimanya makin semangat beribadah.

Hampers Perlengkapan Makan

Hampers yang satu ini juga dapat dijadikan ide untuk mengirim hampers lebaran yang menarik. Piring, mangkuk, mug, ataupun tea set merupakan berbagai tableware yang dapat kamu jadikan pilihan dalam hampers ini. Ada berbagai bahan peralatan makan yang bisa dipilih, seperti keramik, kaca, atau kayu. Pilihlah model tableware yang sesuai dengan selera penerimanya.

Hampers Perawatan Tubuh

Menjelang hari raya Idul Fitri, tentu semua orang khususnya perempuan ingin tampil cantik danbersih. Nah, melakukan perawatan tubuh adalah salah satu caranya. Terlebih lagi, selama bulan puasa, kulit mungkin akan lebih rentan mengalami dehidrasi.  Untuk itu, memberikan perlengkapan perawatan tubuh sebagai hampers Lebaran merupakan ide yang jarang dilakukan. Perlengkapan perawatan, seperti pelembap, body wash, body lotion, sampai wewangian bisa dijadikan isi hampers.

0 Komentar