Turun Drastis! Diet Sehat Hanya dengan Mengonsumsi Buah, Berikut Daftarnya

Turun Drastis! Diet Sehat Hanya dengan Mengonsumsi Buah, Berikut Daftarnya
Turun Drastis! Diet Sehat Hanya dengan Mengonsumsi Buah, Berikut Daftarnya. Foto : Pixabay
0 Komentar

Health – Memiliki berat badan yang terlalu gemuk akan membuat seseorang tampil tidak terlalu percaya diri. Bukan hanya itu berat badan yang terlalu berlebih juga dapat menimbulkan akibat yang buruk.

Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk menurunkan berat badan. Mulai dari melakukan diet ketat, olahraga, hingga mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

Selain itu, terdapat juga beberapa buah sehat yang bisa membantu kamu menurunkan berat badan.  Beberapa buah sehat ini mungkin ada yang kamu gemari dan kamu nikmati setiap hari.

Baca Juga:Tips Ampuh, Kulit Wajah Telihat Lebih Muda dengan Mengonsumsi Buah Ini, Berikut DaftarnyaRamaikan Ramadahan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet 50 GB, Berikut Harganya

Turun Drastis! Diet Sehat Hanya dengan Mengonsumsi Buah, Berikut Daftarnya

Buah Kiwi

Buah kiwi ternyata dapat mengurangi ukuran pinggang seseorang. Dalam sebuah penelitian, peneliti mendapatkan bahwa mengonsumsi dua buah kiwi per hari meningkatkan vitamin C dan glukosa puasa (menurunkan gula darah).

Mengonsumsi buah kiwi membantu menghasilkan penurunan yang sangat jelas pada tekanan darah diastolik dan sistolik, serta pengurangan yang signifikan pada lingkar pinggang dan rasio pinggang-pinggul.

Bukan hanya  itu, buah kiwi sangat kaya serat karena ukurannya yang kecil, seperti buah markisa. Satu kiwi memiliki 2,1 gram serat, yang sangat tinggi untuk buah tropis karena kebanyakan dari mereka memiliki kadar air yang lebih tinggi.

Alpukat

Banyak orang menyangka bahwa kandungan lemak alpukat yang tinggi akan membuat badan menjadi gemuk, namun ternyata sebaliknya.  Alpukat sebenarnya membantu mengurangi nafsu makan setidaknya selama lima jam setelah makan satu buah ini.

Jambu Biji

Jambu biji memiliki rasa seperti gabungan antara stroberi dan pir, dengan rasa manis yang halus dan rasa yang tajam. Jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol, dan juga meningkatkan penurunan berat badan.

Pepaya

Pepaya adalah salah satu dari sedikit buah tropis dengan jumlah serat yang tinggi, total 3 gram per satu buah kecil. Diet tinggi serat telah dihubungkan dengan penurunan berat badan karena kalori dilepaskan ke dalam aliran darah secara stabil, menjaga gula darah tetap rendah, sehingga Anda tidak menyimpan lemak, tetapi membakar energi selama beberapa jam berikutnya.

0 Komentar