Turun Drastis! Diet Sehat Hanya dengan Mengonsumsi Buah, Berikut Daftarnya

Turun Drastis! Diet Sehat Hanya dengan Mengonsumsi Buah, Berikut Daftarnya
Turun Drastis! Diet Sehat Hanya dengan Mengonsumsi Buah, Berikut Daftarnya. Foto : Pixabay
0 Komentar

Markisa Asli Amerika Selatan

Markisa berukuran sedikit lebih besar dari bola golf, tetapi kuat dalam hal serat, dengan 1,9 gram per buah.  Sebuah penelitian menunjukkan bahwa serat biji yang tidak larut membantu menurunkan kolesterol dan trigliserida di laboratorium.

Jika kamu makan lebih dari tiga buah markisa dalam satu porsi, kamu akan menaikkan serat buah kamu sampai seperempat dari kebutuhan harian kamu.

Sebuah penelitian terhadap tikus diabetes yang diberi markisa setiap hari selama 30 hari menemukan bahwa jus tersebut secara jelas mengurangi kadar kolesterol total, trigliserida, dan kolesterol lipoprotein densitas rendah mereka.

Baca Juga:Tips Ampuh, Kulit Wajah Telihat Lebih Muda dengan Mengonsumsi Buah Ini, Berikut DaftarnyaRamaikan Ramadahan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet 50 GB, Berikut Harganya

Mengonsumsi buah markisa dapat membantu kamu menurunkan berat badan karena di laboratorium penelitian yang sama menemukan bahwa buah menurunkan kadar trigliserida hewan dan makan biji menurunkan kolesterol total, kolesterol hati. (jpnn/yni)

0 Komentar