Wagub Jabar: Bulan Ramadhan, Kegiatan Tarawih Supaya Ikuti Standar Yang Ditetapkan

Wagub Jabar: Bulan Ramadhan, Kegiatan Tarawih Supaya Ikuti Standar Yang Ditetapkan
0 Komentar

Wagub juga menyebutkan, masih ada beberapa DKM yang belum mampu membangun komunikasi dengan Bupati dan Wali Kota, sehingga seolah-olah Al Jabbar itu hanya milik Pemda Provinsi Jabar.

“Oleh karena itu saya minta pengurus DKM yang hari ini dilantik agar sesegera mungkin datang ke pendopo bupati/ wali kota masing-masing untuk perkenalan, silaturahmi, sekaligus minta perhatian untuk kemakmuran masjid,” imbaunya

“Termasuk juga dengan camat, lurah, dan kepala desa setempat harus dijalin komunikasi sejak sekarang karena mereka adalah wakil kami yang ada di daerah,” sambungnya.

Baca Juga:Beralih ke Siaran Digital, Jabar Dapat Jatah 1 Juta STB Gratis untuk Warga Miskin, Gubernur: Jabar Siap Tambal Jika Ada KekuranganFaiza Shifa Medina, Hafidzoh 30 Juz Lulusan SMA IT As Syifa Diterima di Fakultas Kedokteran UNPAD

Wagub menegaskan, pihaknya akan melakukan evaluasi selama satu bulan kedepan untuk memantau perkembangan pemeliharaan kesejahteraan masjid.

“Saya minta ada evaluasi satu bulan dari sekarang apakah diteruskan kembali kepengurusan yang ada atau tidak. Kalau di bulan puasa saat ini tidak makmur, tidak meriah dan tidak berkembang, kami akan mengubah dan mengganti (kepengurusan DKM),” katanya. (rls/Jni)

0 Komentar