Inilah Daftar 5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Waktu Luang Saat Berpuasa

Inilah Daftar 5 Rekomendasi Film Untuk Menemani Waktu Luang Saat Berpuasa
rekomendasi film saat puasa
0 Komentar

Pada saat berpuasa bagi sebagian orang yang tidak memiliki aktivitas kesibukan apapun akan terasa sangat membosankan.

Agar tidak terasa bosan pada saat berpuasa menonton film bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang anda sembari menunggu waktu berbuka atau biasa dikenal juga sebagai ngabuburit.

Nah, berikut Pasundan Ekspres sudah merangkum beberapa film yang cocok untuk menemani waktu puasa kamu sembari menunggu waktu berbuka.

Baca Juga:BMW Keluarkan New BMW 320i Sport, Ini NominalnyaMembanggakan, Maudy Ayunda Ditunjuk Sebagai Jubir Presidensi G20

1. CODA (2021)
Menceritakan seorang gadis yang sangat mencintai musik dan dirinya terlahir dari keluarga tunarungu, ayah, ibu serta kakak laki-lakinya merupakan penyandang tuna rungu.

Dan hanya ia sendiri Ruby Rose yang diperankan oleh (Emilia Jones) merupakan satu-satunya anggota keluarga yang terlahir normal.

Kemudian seumur hidupnya ia menjadi penerjemah dari anggota keluarganya yang berkerja sebagai pedagang ikan, sehingga ia harus merelakan kecintaanya terhadap bernyanyi dan mengubur dalam-dalam keinginannya untuk mengembangkan hobi bernyanyinya tersebut.

2. Penyalin Cahaya (2022)
Kisah tentang seorang mahasiswi baru bernama Sur, yang kehilangan beasiswa di kampusnya setelah merayakan kemenangan Mata Hari, grup teater tempat Sur menjadi relawan perancang web.

Hari-hari Sur dilalui hanya untuk mencari dalang dibalik penyebar fotonya saat sedang dibawah pengaruh alkohol sehingga beasiswa yang ia terima untuk kuliah harus lenyap begitu saja.

3. Imperfect (2019)
Berkisahkan tentang Rara yang diperankan oleh Jessica Mila yang terlahir dengan tubuh gemuk dan kulit sawo matang warisan dari ayahnya. Sementara adiknya Lulu yang diperankan oleh Yasmin Napper mendapati warisan dari ibunya yang merupakan mantan model pada tahun 90an.

Meskipun demikian Rara memiliki kekasih yang menerima dirinya apa adanya yaitu Dika yang diperankan oleh Reza Rahadian, dan puncaknya berlangsung ketika Rara hendak naik jabatan ia di sarankan oleh bosnya untuk mengubah penampilan karena menurut bosnya itu penampilannya akan kurang menarik jika harus berhadapan dengan banyak client nya.

Baca Juga:Unik dan Menarik, Rekomendasi Hampers Lebaran 2022 Selain KueMuhammadiyah Puasa 2 April 2022, Pemerintah Himbau Untuk Menunggu Hasil Sidang Isbat Sore Ini

4. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)
Menceritakan tentang keluarga yang terlihat sangat bahagia dan baik-baik saja. Ada sosok kakak adik yang yaitu anak tertua bernama Angkasa (Rio Dewanto), anak kedua bernama Aurora ( Sheila Dara Aisha ) dan anak terakhir bernama Awan (Rachel Amanda) yang siapa sangka ternyata ketiganya memiliki kisah pilunya masing-masing.

0 Komentar