JNE Konsisten Jalin Kolaborasi dengan UKM, Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

JNE Konsisten Jalin Kolaborasi dengan UKM, Tingkatkan Perekonomian Masyarakat
Webinar Golaborasi Online JNE Sukabumi.
0 Komentar

Kita biasa berkolaborasi dengan JNE atau kolaborasi dengan kajian-kajian di Sukabumi, lakukan hal ini secara konsisten untuk meningkatkan penjualan dan branding,” ujar Risna.

Kolaborasi dikenal sebagai salah satu trik membangun usaha yang moncer, selain menguntungkan kedua belah pihak, kolaborasi juga mampu menghasilkan ide-ide baru yang dapat diterapkan di masa mendatang.

“Inilah pentingnya memasuki komunitas online, implikasinya bisa berbagai macam, seperti bekerjasama di media sosial seperti di TikTok, yang saat ini sedang naik daun,” kata Risna/

Baca Juga:Rektor UPI Berharap Seluruh Fakultas Pindah ke Subang, Kampus di Bandung Jadi Pusat Bisnis Buruan Download Aplikasi JMO, Banyak Kemudahan yang Didapat Peserta BPJamsostek

Sebagai mitra UKM Cilacap, Tri Hery selaku Branch Manager JNE Sukabumi menyatakan, dengan acara ini JNE juga bisa berkolaborasi dengan berbagai stakeholder untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Tidak lupa apabila teman-teman ada yang ingin dikolaborasikan dengan JNE, apapun itu kebutuhannya, kami sangat terbuka,”  tutupnya.(rls/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar