Nasabah Tabungan BNI Prakerja Dapat 1 Unit Sepeda Motor

Nasabah Tabungan BNI Prakerja Dapat 1 Unit Sepeda Motor
0 Komentar

PURWAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan berbagai kemudahan kepada para peserta kartu prakerja yang menggunakan jasa dan layanan BNI sebagai mitra pembayaran insentif program tersebut.

Tak hanya berbagai kemudahan, BNI juga menghadirkan program games spinning wheel BNI Prakerja dengan berbagai hadiah menarik. Di antaranya, sepeda motor, smartphone, hingga ribuan e-voucher belanja dari merchant e-commerce.

Istimewanya, salah seorang nasabah Tabungan BNI Prakerja asal Kabupaten Purwakarta berhasil memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor dalam program games spinning wheel BNI Prakerja Periode Tahun 2021 itu.

Baca Juga:Pusdai Dipenuhi Jemaah Tarawih, Ridwan Kamil TerharuJurusan Teknik Mesin Polsub Miliki Gedung Megah, Dorong Peningkatan Kompetensi Mahasiswa

Adalah Nanda Yuanda Sukma Agus yang berhak membawa pulang sepeda motor Yamaha Gear. Prosesi penyerahan hadiah tersebut dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang BNI Purwakarta Agus Setia Eddi, di BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Plered, belum lama ini.

“Jadi, Pak Nanda ini membuka rekening Tabungan BNI prakerja melalui BNI Mobile Banking. Kemudian, dirinya mendapat kupon hadiah. Nah, pemilihan hadiahnya melalui program spinning wheel BNI Prakerja. Dan Pak Nanda berhasil mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Gear,” kata Agus Setia Eddi kepada wartawan, Jumat (1/4).

Lebih lanjut Agus Setia Eddi menyebutkan, Tabungan Prakerja BNI memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya tanpa setoran awal, tidak dikenakan biaya pada tahun pertama, akses ke seluruh 53.000 jaringan ATM BNI, dan jaringan ATM lainnya di Indonesia untuk mencairkan dana insentifnya.

Dirinya pun menjelaskan, fasilitas kartu debit Prakerja dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh jaringan EDC di Indonesia, fasilitas BNI Mobile Banking untuk mempermudah berbagai kebutuhan transaksi. Sebut saja, transfer antar-BNI dan antarbank serta berbagai pembayaran tagihan seperti listrik, air, dan pembelian pulsa.

“Khusus program spinning wheel, hadiah dalam games itu diberikan pada setiap gelombang pendaftaran Prakerja. Sehingga, setiap peserta di setiap gelombang mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah dari games BNI Prakerja tersebut,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini BNI Cabang Purwakarta semakin dekat dan mudah dijangkau masyarakat. Keberadaan BNI di antaranya ada di BNI Jatiluhur, BNI Kota Bukit Indah, BNI Pasar Induk Modern Cikopo, dan BNI Plered.(add)

0 Komentar