Sepak Bola Putri Antar SMP Sukses Digelar

Sepak Bola Putri Antar SMP Sukses Digelar
0 Komentar

Aipda Aleks Jaya Mukti mengaku senang dengan kegiatan positif yang diluncurkan oleh pengurus beserta pemain senior Yayasan Princess Wijaya Saputra.

“Kejuaraan ini mengembangkan bibit baru dan memberikan kesempatan kepada anak-anak dalam bermain, sekaligus membawa mereka terhadap apa yang mereka suka adalah hal yang harus terus dilakukan. Untuk Jadi atlet sepak bola, walaupun kamu semua sebagai perempuan, itu bukan masalah. Teruslah berlatih dan menjadi versi terbaik untuk dirimu,” ungkap Aleks.

Ketua Yayasan Princess Wijaya Saputra
Dicky Satria MPd mengatakan, harus memberi wadah pembinaan sepak bola putri dan menciptakan kebahagian dengan sendirinya lewat sepak bola.
Kemenangan itu nomor sekian dan kemenangan itu adalah bonus yang terutama mereka bisa saling kenal, saling sapa,senyum dan bergembira lewat sepak bola.

Baca Juga:Jadwal Buka Puasa Ramadhan 2022 atau Ramadhan 1443 H untuk Wilayah Kabupaten SubangTradisi Obrog Masih Melekat di Masyarakat Hingga Saat Ini

“Sepak bola bukan hanya sekedar main saja, di sini kita hadir dengan kesiapan dan kemauan untuk menjadi perantara langkah mereka yang akan kita mampukan. Kalian hebat, kalian luar biasa dan maju terus sepak bola putri indonesia,” bebernya.(rls/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar