Ini 4 Fitur Pelengkap di Galaxy A33 5G yang Bikin Ngonten dan Gaming Makin Awesome, Buruan Pre-Order Sekarang!

Galaxy A33 5G hadir dengan fitur-fitur penunjang seperti IP67
Galaxy A33 5G hadir dengan fitur-fitur penunjang seperti IP67
0 Komentar

  • Refresh rate 90hz yang bikin pengalaman main game lebih puas

Selain Awesome untuk bikin konten, Galaxy A33 5G juga Awesome untuk main game berkat layar yang begitu smooth untuk menjawab kebutuhan Gen Z menikmati pengalaman gaming yang immersive.

Galaxy A33 5G hadir dengan layar Super AMOLED yang memberi kualitas tampilan terbaik di kelasnya, jadi kamu bisa melihat tiap elemen di tiap game dengan lebih jelas ketika bermain. 

Ditambah dengan ukuran layar yang lapang yaitu 6,4 inci dan refresh rate 90Hz, kamu bisa menikmati tiap game dengan begitu immersive berkat kualitas warna yang vivid, detail yang nyata, tampilan yang utuh, dan pergerakan gambar di layar yang smooth tanpa ada motion yang ngadat.

Baca Juga:Momen King Faaz Bertemu dengan Arsy Hermansyah Curi PerhatianMenko Airlangga Sebut Indonesia Kembali Berlakukan Bebas Visa Negara ASEAN

Jadi, mata kamu akan lebih betah ketika bermain game dalam waktu yang lama maupun main judul-judul game yang menampilkan banyak animasi seperti Mobile Legends: Bang Bang.

  • Desain warna yang kekinian dan sesuai kepribadian untuk kamu tampil lebih kece saat bikin konten OOTD dan Mirror Selfie

Konten OOTD atau Outfit of The Day memungkinkan tiap orang untuk tampil kece sesuai dengan kepribadian dan kreativitasnya masing-masing.

Tak heran jika konten OOTD selalu digemari dari waktu ke waktu. Bahkan, di TikTok sekarang lagi ramai hashtag #OutfitFilter di mana ada filter yang akan kasih kamu berbagai referensi model mix-and-match OOTD, mulai dari pilihan pakaian, tema warna, sampai riasan dan aksesori.

Selain itu, mirror selfie juga semakin diminati di TikTok dan Instagram dalam menunjukkan outfit terbaik yang kamu pakai.

Apa pun konten yang akan kamu buat dalam mengekspresikan diri lewat OOTD maupun mirror selfie, kamu bisa tampil lebih kece saat mengekspresikan diri dengan outfit pilihan berkat Galaxy A33 5G yang punya pilihan warna kekinian.

Ada varian warna Awesome Black dan Awesome White yang dapat menemani kamu saat tampil dengan outfit monochromatic. Lalu, ada varian warna Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang cocok dengan mood kamu yang sedang ingin tampil colorful dengan warna-warna pastel.

0 Komentar