Momen King Faaz Bertemu dengan Arsy Hermansyah Curi Perhatian

king faaz dan arsy
king faaz dan arsy
0 Komentar

8Putra Fairuz A Rafiq, King Faaz baru saja merayakan ulang tahunya yang ke-10. Momen ulang tahun King Faaz dirayakan dengan meriah dan mengundang sejumlah teman-temanya.

Terlihat anak-anak artis turut hadir dalam perayaan tersebut termasuk putri Ashanty dan Anang Hermansyah yaitu Arsy Hermansyah.

Moment pertemuan pertama Arsy dan King Faaz terekam dalam tayangan Youtube The Hermansyah A6 pada senin (4/4/2022)

Baca Juga:Menko Airlangga Sebut Indonesia Kembali Berlakukan Bebas Visa Negara ASEANIni Isi Pidato H.Ruhimat pada Upacara HUT Subang ke 74

Arsy begitu antusias untuk menghadiri ulang tahun King Faaz. Ini lantaran pertama kalinya Arsy bertemu dengan King Faaz.

Akhirnya Arsy bertemu dengan King Faaz, ia mengucapkan harapan untuk ulang tahun King Faaz. Keduanya terlihat malu-malu saat bertemu.

Awalnya, keakraban Arsy dan King Faaz terlihat saat acara games di acara ulang tahun tersebut. Ketika itu, host meminta King Faaz memberikan hadiah kepada peserta hang aktif saat games berjoget.

Dari sekian peserta tersebut, terlihat Arsy turut serta dalam momen seru-seruan itu. Tanpa berfikir panjang King Faaz langsung menyodorkan hadiah pada Arsy.

Momen pertemuan Arsy dan King Faaz langsung menyita perhatian warganet. Lantaran keduanya diangaap serasi saat bersama. Tidak sedikir warganet yang menjodohkan putri Ashanty dan Fairuz A Rafiq itu. (cdp/idr)

0 Komentar