Ini Isi Pidato H.Ruhimat pada Upacara HUT Subang ke 74

Ini Isi Pidato H.Ruhimat pada Upacara HUT Subang ke 74
Bupati Sbang menjadi pembina upacara HUT Subang ke 74
0 Komentar

SUBANG – HUT ke 74 Kabupaten Subang, Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan harapannya untuk menjadi peringatan bersejarah.

Dia juga berharap HUT Subang ke 74 menjadi momentum evaluasi terhadap apa yang disumbangkan untuk Kabupaten Subang, khususnya dalam mendorong terciptanya peradaban bersih, maju, sejahtera dan berkarakter.

Bupati mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkomitmen dalam menjalankan kebiasaan baru di tengah pandemi covid19.

Baca Juga:Makan Sahur Sambil Nonton Perempat Final Liga Champions, Ini Jadwal LengkapnyaBertugas Menuju 9 Bulan, Jajaran Direksi BUMD PT SS Kembali Setor PAD Rp2 M

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam mencapai target vaksinasi di Kabupaten Subang.

Dia menyebut bahwa capaian pembangunan, adalah berkat kerja keras para pendahulu, “tugas kita untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis,” katanya.

Subang saat ini mengalami perubahan yang signifikan, baik dari aspek fisik maupun dari aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan.

Untuk itu, Kang Jimat-sapaan Bupati- mengajak seluruh individu untuk meningkatkan keterampilan dan partisipasi dalam pembangunan.

“Perubahan harus diiringi pergeseran nalar menjadi lebih terbuka, kreatif, mandiri, mampu menjalin relasi sosial dengan baik, serta mampu beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, agar setiap orang memberi manfaat besar bagi diri dan lingkungannya,”katanya lagi.

Kang Jimat juga menyampaikan tema dari peringatan hari jadi ke 74 Kabupaten Subang, yaitu “Subang Jawara, Bukti Nyata Karya Utama Satya Nagara” yang bermakna dilandasi dengan semangat gotong-royong.

Bersama-sama menata kehidupan serta membangun Kabupaten Subang menjadi Subang yang Jaya istimewa dan sejahtera, selaras dengan visi dan misi Jimat Akur dalam membangun Kabupaten Subang.

Baca Juga:Apa Kabar Kasus Subang? Pembunuh Ibu dan Anak di Jalancagak Masih MisteriSetelah Terlihat Dekat dengan V Taehyung, Akun Instagram Olivia Rodrigo Banyak Hujatan

Dia menyatakan bahwa persaingan ke depan tidak akan lebih ringan, terlebih dengan adanya perkembangan tekhnologi.

Untuk itu, Kang Jimat mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama bertekad untuk membangun Subang.

“Marilah bersama-sama di peringatan hari jadi ini, kita bertekad dalam hati untuk mengabdikan diri membangun Kabupaten Subang, walaupun ditengah keterpurukan pandemi yang menimpa, karena saya yakin dibalik kesulitan akan ada kemudahan, dan saya yakin dimana ada kemauan pasti akan ada jalan,”tukasnya. (rls/idr)

0 Komentar