Setelah Terlihat Dekat dengan V Taehyung, Akun Instagram Olivia Rodrigo Banyak Hujatan

V Taehyung dan Olivia Rodrigo
V Taehyung dan Olivia Rodrigo
0 Komentar

Meskipun sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu pada saat pelaksanaan Grammy Award yang berlangsung pada Minggu, 03 April 2022.

Sorotan publik terhadap Olivia Rodrigo dan juga Taehyung V BTS masih ramai diperbincangkan oleh publik.

Termasuk menyita sorotan ARMY-panggilan untuk para penggemar BTS.

ARMY terlihat meluapkan kekesalannya kepada Olivia Rodrigo, karena cuplikan yang memperlihatkan kedekatannya dengan V BTS.

Mereka terlihat tengah berbincang pada malam perayaan Grammy Awards 2022.

Baca Juga:Benarkah Sering BAB Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan? Begini Faktanya!Yuk, Buka Puasa dengan Sate Padang Khas Sumatera Barat

Kekecewaan ARMY diluapkan melalui kolom komentar, pada foto maupun video yang sudah diunggah oleh Olivia di akun instagram pribadinya,

Bahkan tak sedikit dari ARMY menggunakan bahasa yang kurang pantas.

Selain ujaran kebencian yang didapatkan oleh Olivia Rodrigo,kolom komentarnyapun banjir akan emotikon dari hewan, kotoran, dan jari tengah.

Terlihat bertebaran di salah satu postingan Olivia, yang sedang menggendong beberapa piala penghargaan Grammy yang ia peroleh pada malam itu.

“Stay away from bts taehyung!!!!!!!!!!!” komentar dari salah satu warganet.

Hujatan tersebut sontak membuat geram banyak orang, pasalnya banyak yang menilai perbincangan tersebut hanyalah profesionalitas pekerjaan saja.

Bukan obrolan intim, sehingga rasanya kurang pantas bila Olivia Rodrigo harus mendapatkan beberapa komentar jahat, seolah hanya di lihat dari cuplikan singkat tersebut.

“Jangan pikirkan komentar negatif dari para ARMY, kamu sangat bersinar malam ini Olivia. Saya juga bagian dari ARMY, dan saya mencintai anda,” ucap salah satu warganet yang memberikan dukungan positif pada Olivia.

BTS tampil di atas panggung The Grammy Awards yang ke-64 pada Minggu, 3 April 2022.

Baca Juga:Asal-Usul Kolak sebagai Menu Takjil Buka PuasaMau Langsing saat Lebaran? Inilah 5 Diet Aman Dilakukan saat Puasa

Sesaat sebelum naik ke panggung, salah satu dari member BTS, yaitu Taehyung alias V menghampiri Olivia Rodrigo yang saat itu sedang duduk di kursi penonton.

Olivia dan V BTS berbincang selama 17 detik. Sesekali Olivia terlihat seperti kikuk dan tersipu malu, seolah dirinya memang sedang digoda oleh V.

Obrolan tersebut kemudian berakhir saat V BTS memunculkan kartu dari punggung Olivia.

Kartu itu selanjutnya ditangkap oleh Jungkook member BTS yang lain, kemudian dilanjutkan dengan ketujuh member BTS yang menyanyi bersama di atas panggung membawakan lagu Butter.

0 Komentar