Ini 4 Fitur Pelengkap di Galaxy A33 5G yang Bikin Ngonten dan Gaming Makin Awesome, Buruan Pre-Order Sekarang!

Galaxy A33 5G hadir dengan fitur-fitur penunjang seperti IP67
Galaxy A33 5G hadir dengan fitur-fitur penunjang seperti IP67
0 Komentar

Galaxy A33 5G hadir dengan fitur-fitur penunjang seperti IP67, AI Image Enhancer, refresh rate 90Hz, hingga desain kekinian yang mampu melengkapi Awesome Camera, Awesome Battery, Awesome Performance, dan Awesome Screen yang dimilikinya

Jakarta, – Sebagai digital native, Gen Z benar-benar mengandalkan smartphone dalam menjalani kesehariannya.

Tak mengherankan jika berbagai studi menunjukkan bahwa Gen Z dapat membuat konten hingga mengakses hiburan digital lebih banyak dari generasi-generasi sebelumnya.

Baca Juga:Momen King Faaz Bertemu dengan Arsy Hermansyah Curi PerhatianMenko Airlangga Sebut Indonesia Kembali Berlakukan Bebas Visa Negara ASEAN

Memahami perkembangan perilaku Gen Z, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan salah satu smartphone terbarunya, yaitu Galaxy A33 5G.

Berbekal kamera, layar, prosesor, dan baterai yang makin Awesome, Galaxy A33 5G akan membuat pengguna lebih nyaman ketika bikin berbagai konten trending dan menikmati hiburan digital kekinian, salah satunya mobile gaming.

“Gen Z merupakan generasi digital natives yang gemar mengikuti perkembangan tren digital dan sosial terkini, sehingga tidak heran membuat konten kreatif dan mobile gaming menjadi pilihan aktivitas favorit mereka. Galaxy A33 5G hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z, sebagai smartphone dengan fitur-fitur unggulan seperti 48MP OIS Camera untuk foto dan video yang lebih detail bahkan di kondisi low-light, baterai 5.000mAh yang bisa tahan sampai dua hari, prosesor 5nm Octa-Core untuk performa yang lebih powerful, hingga tentunya konektivitas 5G. Tidak hanya itu, Galaxy A33 5G juga punya berbagai fitur pelengkap yang wajib dimiliki Gen Z untuk menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri sesuai yang diinginkan,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Dalam hal ini, ada 4 fitur pelengkap di Galaxy A33 5G yang wajib diketahui Gen Z. Berikut penjelasannya:

  • Fitur IP67 bikin worry-free di berbagai situasi dan kondisi 

Smartphone kekinian tampaknya tak lengkap jika tidak punya fitur tahan air dan debu. Fitur ini bikin pengguna makin nyaman dan tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba hujan saat lagi ngonten outdoor sehingga smartphone jadi basah, atau tidak perlu risau ketika perangkat tak sengaja ketumpahan air minum.

0 Komentar