Penghasilan Dea OnlyFans Sebulan dari Konten, Auto Cepet Kaya

Penghasilan Dea OnlyFans Sebulan dari Konten
fakta seputar kehamilan Dea OnlyFans
0 Komentar

JAKARTA– Penghasilan Dea OnlyFans Sebulan dari Konten OnlyFans bisa mencapai Puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Gusti Ayu Dewanti atau yang lebih dikenal Dea OnlyFans menjadi viral ketika hingga menjadi pembicaraan kalangan media sosial.

Dea OnlyFans terkenal setelah datang sebagai tamu di Podcastnya Deddy Corbuzier. Dalam podcastnya tersebut Dea menjelaskan bahwa dia menjual postingan foto atau video Dea ke aplikasi OnlyFans.

Baca Juga:Tempat Pijat dan Hiburan Malam di Karawang Tutup Selama RamadanRumah Sakit Primaya Karawang Siapkan Dokter Spesialis Terbaik

Dea OnlyFans mendapatkan sejumlah uang dari kontenya melalui postinnya bisa mencapai Rp20 Juta Sebulan.

Melalui aplikasi tersebut Dea membuat publik penasaran dengan apa yang disebut OnlyFans serta bagaimana cara mendapatkan uangnya ?

Penghasilan Dea OnlyFans Sebulan dari Konten

Sebelum mengetahui lebih lanjut pahami dulu apa itu OnlyFans kenapa bisa menghasilkan uang yang banyak ?

Dikutip dari berbagai sumber OnlyFans merupakan sebuah situs atau platform yang menyediakan konten berlangganan yang berbasis di London dan Inggris. Pengguna OnlyFans menjual konten foto dan video.

Bagaimana cara Dea OnlyFans dapat uang sampai puluhan juta:

Pembuat konten dapat memperoleh uang dari pengguna yang berlangganan konten mereka kepada “penggemar” atau “fans”.

Hal ini memungkinkan pembuat konten untuk menerima dana langsung dari penggemar mereka setiap bulan serta tip dan fitur tayangan berbayar atau Pay Per View.

Layanan tersebut populer umumnya dikaitkan dengan konten seksual, namun tidak hanya itu OnlyFans juga menampung Karya Konten Lain, seperti,musisi, fisik, dan pembuat konten lain yang bermanfaat. (fin)

0 Komentar