Ramadan Bulan Hikmah dan Super Khusus

Ramadan Bulan Hikmah dan Super Khusus
0 Komentar

SUBANG-Bulan Ramadan merupakan suatu momen super khusus yang disediakan Allah SWT kepada kaum muslim. Bulan Ramadan memilki kekuatan yang tidak dimiliki oleh bulan lainnya.

Pimpinan Ponpes Al Wustho  Kecamatan Kasomalang DR. Maman Tohaman  mengatakan, Allah SWT juga menyediakan berbagai pahala, kepada orang-orang yang memperbanyak ibadah di bulan Ramadan ini. Rahmat dan nikmat Allah SWT yang diberikan kepadanya. Maka dari itu bagi orang yangmemanfaatkan moment ini dengan memperbanyak ibadah maka bersyukurlah kepada Allah SWT bisa di pertemukan kembali dengan ramadhan ini.

“Bulan penuh hikmah dan maghfiroh, bersyukurlah kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan ini. Semoga kita semua kaum muslimin  dan muslimat dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan penuh rasa ikhlas. Agar mendapat pahala, barokah dan menjadi orang yang bertaqwa;” ujarnya.

Baca Juga:4 Manfaat Konsumsi Buah Pisang Saat Sahur, Bikin Kenyang Lebih Lama5 Menu Buka Puasa Rumahan yang Praktis dan Sehat, Beserta Resepnya

Dia mengatakan, di bulan Ramadan ini pintu -pintu surga dibuka, ibadah dan amal-amal soleh bila dilakukan di bulan Ramadan merupakan penghapus dosa-dosa dari Ramadan sebelumnya hingga Ramadan saat ini.

Dia menyampaikan, salah satu kekuataan dan keistimewaan Ramadan bukan hanya pengapus dosa antara Ramadan ke Ramadan berikutnya. Bahkan kekuatan Ramadan adalah menghapus dosa -dosa yang lalu, diperoleh jika melakukan puasa Ramadan dengan dilandasi iman dan takwa kepada Allah SWT.

“Mari kita bersama-sama, mengisi bulan Ramadan ini dengan amalan sholeh, tadarus Alquran dan banyak bersedekah karena pahalanya berlipat ganda,” tuturnya.(dan/ysp)

 

0 Komentar