Bantu UMKM Dapatkan Sertifikat Halal, ARD: Ekonomi Subang Bangkit

Bantu UMKM Dapatkan Sertifikat Halal, ARD: Ekonomi Subang Bangkit
0 Komentar

SUBANG – Asep Rochman Dimyati (ARD) baru baru ini membantu sejumlah UMKM untuk mendapatkan sertifikat halal.

Menurutnya UMKM adalah salah satu sektor yang harus mendapati dukungan, terlebih dalam situasi peningkatan ekonomi setelah dua tahun ini dihantam Pandemi.

Bahkan dalam event Porprov 2022 yang agendanya digelar di Subang, ARD menyatakan keinginannya untuk melibatkan para pelaku UMKM.

Baca Juga:Dari Server Down hingga Penjualan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Sold Out Dalam Waktu SingkatJadwal Lengkap Timnas Indonesia di Sea Games 2022

ARD menegaskan, pelaksanaan Porprov tidak hanya menjadikan ajang prestasi di dunia olahraga, tapi harus berdampak pada dunia ekonomi.

“Ini merupakan kesempatan bagi pengusaha-pengusaha UMKM yang ada di kabupaten Subang untuk meraup keuntungan dari Acara Porprov tersebut dengan memproduksi jajanan/oleh-oleh khas Kabupaten Subang,” katanya dalam beberapa kesempatan.

ARD bahkan sering kedapatan mengunjungi UMKM secara langsung sejak beberapa tahun lalu, untuk membantu perkembangan UMKM.

Misalnya saja ke Keysha Kitchen di daerah Cilaja, ke pengrajin kasur lantai Cikatomas, bahkan baru-baru ini dia juga hadir di opening UMKM Resto Talaga Sunda.

“UMKM di Subang perlu dan harus disupport, agar usahanya semakin berkembang, ekonomi Subang bangkit,” tukasnya (idr)

 

0 Komentar