Harga Minyak Goreng Bervariasi, Stok Tersedia

0 Komentar

SUBANG-Kapolsek Pusakanagara AKP Dr. R. Jusdijahclan, S.H., M.M.,CHRA bersama jajaran melaksanakan monitoring minyak goreng di pasar tradisional dan minimarket di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

AKP Jusdi mengatakan, kegiatan itu untuk memantau harga dan memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya monitoring untuk melihat ketersediaan di lapangan. Ini juga merupakan instruksi pimpinan untuk mengetahui kondisi perekonomian wilayah. Utamanya soal ketersediaan minyak goreng agar tak terjadi kelangkaan,” kata Jusdi

Baca Juga:Capaian Harus 100 Persen, Vaksinasi Jadi Kunci Endemi Covid-19Berkah Ramadan Bagi Pedagang Menu Buka Puasa

Pada kesempatan tersebut, AKP Jusdijahclan mendapati stok minyak goreng baik di pasar dan minimarket dalam kondisi banyak. Hanya saja harga minyak goreng bervariasi tergantung kualitas dan produsen penyedia minyak goreng dimaksud.

“Ketersediaan minyak goreng saat ini masih banyak baik di pasar maupun minimarket, namun untuk harga bervariasi mulai dari Rp24 ribu per liter hingga Rp51.900 untuk kemasan dua liter,” jelasnya.

Misalnya Harga minyak goreng Fortune 2 liter Rp.49.700 serta Harga Minyak Goreng Tropical 2 liter Rp.50.900 Sementara untuk Minyak goreng Curah per kilogram Rp. 20.000 hingga 22.000.

Menurutnya, berdasarkan hasil monitoring itu pihaknya memastikan stok minyak goreng selama bulan puasa masih aman. “Kami mendatangi sejumlah pedagang di Pasar tradisional dan sejumlah minimarket, stok ada, hanya memang harganya bervariasi,” imbuhnya..

Menurut Jusdi, kegiatan pengecekan akan terus berlanjut untuk memastikan ketersediaan Minyak Goreng di wilayah.(ygi/vry)

0 Komentar