Aksi Mahasiswa Di Jakarta, Polisi Himbau Masyarakat untuk Tidak Melewati Lokasi Berikut

Aksi Mahasiswa Di Jakarta, Polisi Himbau Masyarakat untuk Tidak Melewati Lokasi Berikut
0 Komentar

Nasional – Polda Metro Jaya menegaskan kepada masyarakat untuk tidak berada di kawasan Monas dan DPR karena arus lalu lintas akan ditutup sementara sehubungan dengan adanya demonstrasi mahasiswa, Senin (11/4).

“Sebaiknya memang hari ini sampai dengan malam nanti menghindari dua kawasan tersebut,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin.

Dia menyarankan masyarakat untuk mencari jalur alternatif karena sejumlah arus lalu lintas di dua wilayah itu rencananya akan ditutup sementara mulai pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:Kabar Baik Tentang THR 2022, Menaker Himbau Harus dibayar LunasCanggih! Earbuds dari Jabra Bukan Hanya untuk Musik, Bisa Juga dijadikan Alat Bantu Dengar?

Perwira menengah ini juga menyarankan masyarakat untuk menjauhi kawasan Patung Kuda hingga Harmoni. Kemudian jalan Medan Merdeka Barat, Medan Merdeka Selatan, Medan Merdeka Utara dan Gambir.

“Dihindari supaya tidak terjebak kemacetan dan silakan untuk mencari jalur alternatif lain,” jelasnya.

Kemudian untuk kawasan DPR/MPR RI, masyarakat disarankan untuk menghindari kawasan Senayan, Gerbang Pemuda, Jalan Asia-Afrika, Slipi, Palmerah dan sekitarnya.

“Itu juga sebaiknya dari pagi sampai dengan malam hari nanti dihindari supaya tidak terjebak kemacetan,” paparnya.

Kawasan Istana Negara dan DPR RI diprediksi akan menjadi pusat aksi demonstrasi mahasiswa.

Di kawasan Istana Negara, polisi akan menahan massa untuk berunjuk rasa di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat karena sesuai aturan tidak diperbolehkan untuk berunjuk rasa 500 meter dari objek vital. (jpnn/yni)

 

0 Komentar