Viral Di Twitter Pemuda Asal Depok Sleman Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamar Kosnya, Ada Sejumlah Pesan Yang Ditinggalkan

Pemuda asal Depok Sleman ditemukan tewas gantung dir
Pemuda asal Depok Sleman ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya baru-baru ini. Lokasinya di Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman
0 Komentar

Viral di Twitter pemuda asal Depok Sleman ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya baru-baru ini. Lokasinya di Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

“Penemuan mayat gantung diri diselatan Cassa Grande,” tulis oleh pemilik akun Twitter @Upil_Jaran2

Bagi yang ingin melihat tulisannya bisa klik di sini

Peristiwa memilukan tersebut memancing berbagai respons warganet karena terdapat beberapa penemuan surat di lokasi gantung diri berupa secarik pesan yang ditulis di kertas.

Baca Juga:Respon Keluhan Warga, Gubernur Tegaskan Akan Perbaiki Jalan RusakDaftar Harga Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart Hari Ini

Isi dari pesan tersebut bertuliskan, ‘Piso Kos Tumpul Semua Jir’, ‘Jangan potong kuku dan rambutku ati-ati pas mandiin aku habis semiran takutnya ngelunturin baju putih jangan copot gelang tangan dan kaki semua barangku jual aja gpp’. Pesan selanjutnya, ‘Kalau kalian nemu ini sebelum tgl 4, tenang aja bakal ada penjelasannya habis itu banyak yang tau aku sudah ada rencana’.

Dikutip dari berbagai sumber, Kapolsek Depok Timur Kompol M Endar Isnianto saat dimintai konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, kemudian Endar mengatakan korban berinisial CEB (24) ditemukan gantung diri pada Senin (4/4) lalu.

“Korban ditemukan meninggal dunia tergantung di balok kayu lantai tiga,” kata Endar kepada wartawan, Kamis (7/4/2022).

Keterangan lebih lanjut, Endar juga mengatakan kondisi korban pada saat ditemukan sudah membiru dan kaku. Lalu terdapat juga luka di pergelangan tangan kiri, luka ikat di leher, lidah menjulur dan hidung yang mengeluarkan darah.

“Ada juga sedikit bekas darah di lantai,” katanya.

Berdasarkan keterangan dari pemeriksaan medis, korban diduga sudah minum obat-obatan sebelum melakukan gantung diri. Di kamar korban juga ditemukan sejumlah obat-obatan, pisau, cutter dan juga gunting.

0 Komentar